CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CERITA HOROR, HUTAN ANGKER DI LAMPUNG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db6e5b6f4d695180b5e622f/cerita-horor-hutan-angker-di-lampung

CERITA HOROR, HUTAN ANGKER DI LAMPUNG

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 67
Quote:


Y elah. Ente melongo mulu sih? .. maksudnya mau quot @perihbanget malah quot aku kan? emoticon-Betty.. itu tandanya, si "dia" sedang merasukimuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perih banget punya nte juga? Hadeehh.. berjejer yo akun na
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Itu akun perihbanget bukan punyakuemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Ah masa iya bro? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Prolog


Namaku "anu" ( samaran) , aku adalah seorang jin yang berasal dari Alas Roban , aku termasuk yang terkuat di sana, keseharianku adalah membantu seseorang kaskuser yang selalu membuat cerita horor di SFTH.

Sekilas tentang Alas Roban.. :
Alas Roban atau Jalur Alas Roban adalah salah satu jalur jalan tanjakan yang cukup curam yang berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jalur ini menghubungkan Kota Batang dan Semarang dan merupakan bagian dari Jalur Pantura. Yang memiliki Panjang 54 km dan Dibangun pada tahun 1811 .

Alas Roban termasuk kerajaan jin terbesar disini. Aku merupakan salah satu yang terkuat disini... panggil saja aku ini "anu" karena di alam jin, nama itu tidak boleh sembarang dikatakan.. karena itu kesopanan di tempat kami.

Jin wanita lebih sakti dari jin laki. Dan jin diciptakan tuhan sama seperti manusia . Makanya, ada jin kafir dan jin muslim. Jin kafir dia banyak berbuat dosa, menakuti manusia, menjahili manusia dan juga menyesatkan..

TAMAT
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Y iya, aku ni bukan orang kaya.. punya akun 10 aja boros duit apalagi lebihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Cerita terkampret.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Pasti semuanya newbieemoticon-Wakaka ini doang yang eksis
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Iya dong, ngurus 2 id aja susah minta ampun emoticon-No Hope
Spoiler for :

Belum nyampe 6 bulan, udah dapet 34.000 cendol. emoticon-Ngakak
Tadinya ane bata kolektor.. emoticon-Belo mau merdekain dulu id ini biar nyampe 1000 folowers emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Eh enih pengetahuan tentang Alas Roban lohh... biar kamu tau sejarahnyaemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:

Ealahh punya ambisi gede rupanya ni bocahemoticon-Matabelo

Quote:

Sejarah apaan.. bawa2 demitemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Sejarah :


Jalan Alas Roban atau Jalur Alas Roban adalah salah satu jalur jalan tanjakan yang cukup curam yang berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jalur ini menghubungkan Kota Batang dan Semarang dan merupakan bagian dari Jalur Pantura.
  • Panjang: 54 km
  • Dibangun: 1811


Cerita mistis netizen INSTAGRAM :


Kala itu, satu keluarga ini berencana hendak mudik ke Jakarta melalui jalur Alas Roban. Mereka berangkat sore, supaya perjalanan lebih santai dan tak bertemu dengan lalu lintas yang ramai.

Mereka berangkat sekitar pukul 16.00 WIB. Keluarga itu tak merasakan firasat apapun saat memulai perjalanan. Sekitar pukul 21.30 WIB, mereka mulai memasuki area Alas Roban.

Jalanan berliku mulai terasa. Begitu juga dengan suasana mencekam yang turut terasa, Si Bapak yang mengendalikan laju mobil pun mengurangi kecepatan mobil karena kondisi jalan yang semakin gelap, berkelok, dan penuh tanjakan.

Sisi kanan dan kiri jalan adalah jurang. Sebenarnya, rasa ganjil mulai hinggap sejak pertama masuk ke jalur ini. Mereka merasa tak berpapasan dengan kendaraan lain, artinya hanya ada mobil mereka yang sedang melintas di jalur tersebut. Padahal jalur tersebut adalah rute yang harusnya ramai kendaraan menuju Kota Tegal.

Tapi tiba-tiba di tengah perjalanan, mobil yang mereka tumpangi menabrak sesuatu. Si Bapak dan kakak turun untuk melihat kondisi, tak lupa membawa senter. Sedangkan si Ibu dan kedua adik tetap di dalam mobil.

Anehnya, tak ada apapun yang ditabrak. Bekas berupa lecet ataupun lumpur yang menempel pun tak terlihat di sepanjang bodi mobil. Pemeriksaan kondisi mobil itu pun dilakukan berulang kali. Tapi hasilnya masih sama.

Di km15, dia melihat warung pecel lele, lalu dia singgah ditempat tsb, Dan dia bertanya

"koq belum tutup mbak? " ujar bapak
"Belum, ini bentar lagi" ujar pemilik warung
Dia memakan pecel tersebut dan rasanya enak

Heran pasti, tapi perjalanan lantas dilanjutkan. Sekitar tengah malam, hujan mulai turun. Meski rintik-rintik tapi cukup mengganggu pandangan pengendara. Sembari menunggu adik menyelesaikan hajatnya, menikmati pemandangan Alas Roban adalah pilihan. Tak sengaja, kakak melihat pasak penanda kilometer 15. Iya, pasak itu adalah pasak yang sama yang saat perjalanan menuju Jakarta membautnya tersandung.

Sudah pasti kaget. Posisi pasak itu rupanya persis di tepi jurang. Mereka masih ingat posisi warung pecel lele yang mereka singgahi itu berada sekira tiga meter di belakang pasak.

Merasa aneh, kakak memanggil ibu dan bapak, lalu menunjukkan pasak dan lokasi warung. Setelah diamati, tikungan tempat mereka berhenti siang itu adalah tempat yang sama dengan malam mereka makan ayam goreng di warung pecel lele.

Begitu pula dengan pohon besar di tepi dalan, dan tentu pasak bertuliskan kilometer 15. Satu meter di belakang pasak itu adalah jurang yang sangat dalam.

Hal itu membuat mereka sadar bahwa saat malam itu, mereka makan di pinggir jalan tepat melayang di atas jurang. Tak ada hal yang bisa menjelaskan apa yang keluarga tersebut alami, selain pemikiran mereka bahwa warung pecel lele itu adalah warung gaib.

TAMAT


Neh komplit, pegel juga nih tangan uyuhan @AllKreatif kuat, emoticon-Wakaka

*ceritanya pake "INDENT" biar keliatan panjangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Bikin tritlah.. nte niat folower 1000,cuma post2 doangemoticon-Wakaka

klo kagak bisa, gan reza suruh bikinin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Belum berani nulis di publik.. masih gregetan, bentar mau latihan dulu pake akun lainemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Ah nte mah.. keburu lebaran haji lagiemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:
Kamprettt dia bikin trit di trit gw
emoticon-Cape d...

Quote:
Bakarrrrr emoticon-Ngamuk

Quote:
Ngapa bawa2 gw nehh emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu si @anakjahanam721 kagak brani bikin trit bre.. jadi ane saran supaya nte bikin trit doi..
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Itu @anakkingkong721 emang emang kok
emoticon-Cape d...
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
jangan2 kalian semua satu orang ya dengan macam2 akun???
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Gadis polos kaga ikut2an ye bang. Itu sih cuma @anakjahanam721 doang sama si marta @danymarta emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 66 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di