KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Vespa Bikin Motor Yang Mengambil Konsep Dari Sepatu Nike, Gimana Jadinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca1ac26df2310ac61c1281/vespa-bikin-motor-yang-mengambil-konsep-dari-sepatu-nike-gimana-jadinya

Vespa Bikin Motor Yang Mengambil Konsep Dari Sepatu Nike, Gimana Jadinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
cakep cakep...


daridulu pengen Sean Wotherspoon. emoticon-Mewek
profile-picture
bryan10herera memberi reputasi
dari vespa nih lahir motor matic jaman ini, penemuan yang luar biasa emoticon-Smilie
Bagus sih. Sayangnya mahal
kaynya mah vespa mau di apain aja keren, standard nya aja udh keren
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Ni skuter mau diapain aja pantes beda ama motor plastik sebelah.....klewer klewer kek spandukkena angin topan emoticon-Big Grin
Kirain bentuk motornya mirip sepatu emoticon-Leh Uga
niw supra pit tetap dihati emoticon-Cool
Gk ada mirip"nya sih. Ane kira bentuk sepatunya kek jok motor emoticon-Ngakak tp unik sih sepatunya keren
wagila retronya kerasa bgt
Quote:


Yang ini baru cool emoticon-Cool
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Duh jadi pengen punya vespa, apadaya jiwa missqueen gw berontak, buat beli motor lain aja deh
emoticon-Traveller



Quote:
ane pikir model bentuknya kayak nike gtu buat tumpanga samping


eh cuma cocoklogi
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


Kwkwkwkwkkk...
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
elegan, sya suka
Kok gambarnya gak keluar yah? emoticon-Bingung

Tiap HT trit otomotif yg ada gambarnya gak bisa nampil...

Apa cuma w?
Lihat 1 balasan
Sepatu rasa vespa


Quote:

Yang lebih mahal banyak
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
bisa beli velg nya doank kagak?wkwkwk
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
kira2 ntar bekasnya bakal mahal banget gak ya kayak sepatu air max 97 nya
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
emoticon-Cool
bukan tipe ane brai
.
.
.
.
.
.
karena mahal emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di