KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Bupati Tembak Kontraktor, Bukti Orang RI Rese Kalau Soal Utang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca854c4601cf44ec676f8e/anak-bupati-tembak-kontraktor-bukti-orang-ri-rese-kalau-soal-utang

Anak Bupati Tembak Kontraktor, Bukti Orang RI Rese Kalau Soal Utang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
megang pistol bawaan nya gagah
emoticon-Bingung
Quote:


Itulah indonesia bree..emoticon-Shakehand2

Quote:


Beking powder or beking soda nih om??emoticon-Malu

Quote:


Becandanya gitu bgt om..emoticon-Leh Uga

Quote:


Ga sampe terbunuh om,cuma luka yangan nya..emoticon-Shakehand2

Quote:


Iya om udah bayar,duitnya dilemparin terus di injek2 tu duit,baru di dor..emoticon-Shakehand2

Quote:


Harus pake jaminan om biar cengli..

Quote:


Harus pake jaminan om klo mo minjemin..

Quote:


Anggota perbakin gan,ketuanya malah disana..

Quote:


Waduuuh,,emoticon-Leh Uga

Quote:


Its true bree..emoticon-Shakehand2
gw aja ada temen whatsapp pinjem duit dlm bentuk pulsa 50+25 ribu. sampe sekarang gak ada itikad buat bayar. hadeh males banget nagihnya takut pura-pura lupa. jaman sekarang yg ngutang-ngutang itu bukan orang butuh tapi udah jadi modus buat nyambung hidup. Hidup bergantung pd hutang.
Diubah oleh nurmsay
Main hakim sendiri
Quote:


Bener ini gue dihutangin buat renovasi rumah 5 juta. Udah mau 3 tahun gak bayar-bayar gak ada bahasa Minta maaf atau apa lah gitu belum bisa bayar. Ini lempeng2 bae. Awalnya janji manis mau bayar 3 bulan setelah pinjem, katanya mertuanya TKI mau kirim duit.
Diubah oleh nurmsay
mayoritas kelakuan keluarga pejabat itu kayakemoticon-Taik
Balasan post charmelots
Kasi yg agak mudaan napa om mulus koboi nya..emoticon-Malu

Anak Bupati Tembak Kontraktor, Bukti Orang RI Rese Kalau Soal Utang
profile-picture
charmelots memberi reputasi
anak pejabat 😁
dendam yang sangat mengalir dalam tubuh ckckckck
kasi pinjem, gamau bayar
gadikasi pinjem, dendam, ngamuk2, marah2
gmn dong
Quote:


vejabat di vemkab pula bosskuh
astajimemoticon-Kagets
ngeri ah kalo punya mental preman
Njeer...maen tembak aja kaya di GTA
ruko hana sakura? sodaranya hana anisa bukan?

eh anak bupati jadi pns, pasti karena prestasi tuh emoticon-Malu (S)
Barbar betul hahaha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di