KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb6cf0f4d695611d397ea3/breaking-news-ledakan-bom-terjadi-di-polrestabes-medan

Breaking!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 28
Balasan post raise.up
Ehhhh udh grep grep bidadariny modelan kayak lucinta luna semua gan emoticon-Ngakak
Balasan post crackers21
Quote:




yg radikal banyak gan dinegara ini,

tapi mayoritas adalah radikal pengecut atau radikal banci,
yg hanya berani jihad kebencian di medsos emoticon-Hammer (S)



yg radikal bernyali seperti ini, sedikit jumlahnya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post blue_louvre
@AntiMAHOgan sama kayak kasus skema ponzi. Udah jelas" banyak contohnya, kok ya ada aja yg kena tepu tepu. Kecerdasan emosi emang begitu gan. Otak sama "emosi" rada beda.
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
Quote:


Jd fix bukan ojol? Hanya pake jaket ojol?
Msh bingung gan

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
kok jd babiii ya
Ketemu bidadari syurga emoticon-Cape d...
Quote:


Mulai deh angkut2 ayat buat mencari pembenaran

Sekalian angkutin ayat Torah dong yg mengatakan klo babi itu haramemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan Fiqri6od3vil memberi reputasi
Balasan post baron.ramos
Pindah aja ke negara lain....sekalian bawa umat lu...itung2x lu udah berpartisipasi untuk pengurangan jumlah penduduk...
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kolo.bendhu443
karena alasan masuk Polres mau ngurus skck.
ga mungkin kan mau nganter orderan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


artinya adalah mencari barokah tapi salah cara
mantap cuyy
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan

WASPADA AJA....emoticon-Traveller
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Sejak adanya reformasi dan demokrasi banyak kejadian teror di indonesia .
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
jangan NANGKAL ya bilang dia ga BERAGAMA, karena udah jelas agamanya dan keyakinannya. emoticon-fuck Manusia2 begini yang musti di bina biar ga jadi RADIKAL itu otak, jadi nyusahin yang 1 keyakinan dan agama gara-gara manusia radikal begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tapi yg bersangkutan sempet di geledah badan nya kan?

https://m.detik.com/news/berita/d-47...mau-bikin-skck
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Yg kyk gini mah, sobat sunagakure bakal pura2 gak denger emoticon-Leh Uga
Tp dalam hati mendukung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
kaskus nape penghuninya jd GEMBEL semua, anjink bgt.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Moderate menyuruh radikal
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Ok gan trim...
emoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Sundul
profile-picture
masplengker memberi reputasi
Halaman 19 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di