KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tewas Digigit King Kobra, Rendy Cuma Oleskan Minyak Kayu Putih Usai Dipatuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc9103ff4d69563580faa31/tewas-digigit-king-kobra-rendy-cuma-oleskan-minyak-kayu-putih-usai-dipatuk

Tewas Digigit King Kobra, Rendy Cuma Oleskan Minyak Kayu Putih Usai Dipatuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Balasan post zavoyan
Quote:

Umur 18 taun. Dia pelihara kobra sejak kapan? Kalo udh bertaun2 sejak masih di bwh umur, kenapa yg ngurus membiarkan anak itu pelihara binatang buas?
Tapi ya kalo belum lama, berarti dia sudah termasuk "dewasa" dan org yg ngurus sudah lepas tanggung jawab scr hukum.
wah gila sih king cobra , kalo om gw pelihara ya cuman sanca , tapi udah di lepas sekarang juga ... mahal makananannya
Quote:


emoticon-Wakaka
serum antivenom itu masa expired nya pendek..biasa kalo gak ada resiko kejadian di daerah itu jarang disiapkan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane ngolesin minyak kayu putih ketika digigit nyamuk. emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Untung kaga pake hot cream ......emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
neurotoxic nyerang saraf gmn ga matek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
harusnya FresC4re gan, panasnya meresap
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


Ajal gimana? Ni bocah kalau kagak goblok melihara hewan berbahaya macam kobra ya sekarang bakal tetap hidup lah. Siapa tau kalau gede jadi anggota dewan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makanya piara ikan aja...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aduh, punya peliharaan kok ya king cobra... selain berbahaya, konsekuensinya ya hrs punya anti venom untuk menghindari hal-hal semacam ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Melihara kambing aja kan enak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dibawa ke RS juga diapain itu ? emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post superorb
Panji manusia millenium?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kadrun.stres
@nicosuLLivan Itu mah pemelihara yang sadar akan keselematan . Di indo mah jarang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Rasuna
mending mainin cewek, kita yang matuk wkwkwkwkkwkw...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Turut berduka cita, bisa ular kobra memang tidak bisa diremehkan. Mungkin si rendy mengangap bisa ular tidak akan memberikan efek buruk terhadap tubuhnya, ternyata semua berkata lain, dan racun dengan cepat menyebar dan menghilangkan nyawanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Uda liat nih tadi di metrotv
Pelihara ular kobra, dipatok trus pakenye minyak kayu putih doang
Yah pasti mateemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Engga gan
Dulu (banget) pernah pake.. Sekarang mah pake supra aja emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Buseeett sakti juga itu minyak kayu putihnya wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di