KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan MUI soal Larangan Pejabat Mengucap Salam Semua Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca5273af7e93132e755780/pernyataan-mui-soal-larangan-pejabat-mengucap-salam-semua-agama

Pernyataan MUI soal Larangan Pejabat Mengucap Salam Semua Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Makin jelas yang intoleran itu sebenernya siapa??

Tapi anyway disaat dunia luar udah bicara proyek luar angkasa di indonesia ribut masalah salam pake salam agama lain....
Pak presiden tuh dan menhannya sering ngomong salam semua agama

Lebih baik pakai bahasa Indonesia aja, selamat pagi, siang, malam, daripada semua salam agama disebut
Up next ketika dibungkam:

"JaNgAn MenGkrImInAliSasI aGamA kAmi"

"UntUkku aGamakU. UnTukmU AgaMamU"

"AgAma KaMi mEngAjaRkaN dAmaI DaN ToLerAnsI"

emoticon-Ngacir Lalu ulangi lagi dari awal
MUI = sampah
kalo bisa ribet ngapa harus simpleemoticon-Leh Uga
Balasan post dcwijaya
itulah sebabnya gan... antara kadrun dan kampret ternyata masih sodaraan
hallo anak-anak pseudo yang Muslim jadi panitera ahahaha sudah ndak keren lagi kalian karena himbauan kayak begini ya
btw itu kan diatas omong nya doa ya tapi juga salam. hmmm gimana gimana himbauan ini nih
Trus ngapain ada materi "toleransi beragama" di sekolah2 dlu klo ujungnya ky begini emoticon-Tai
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Banyak fatwa aneh2 sekarang
Namanya pejabat daerah ya harus mewakili Daerahnya
Lama2 kaya begini muslim Indonesia punah, punahnya ya karena dikafirkan sesama muslim sndr
ini bukti nih,, di negara kita masih banyak org2 tolol yg masih saja meributkan soal agama yg jelas2 diakui di pancasila bahwa tuhan itu esa (satu) apapun agama nya.

nah,, berarti kalo sampe saat ini masih saja ada org2 yg meributkan soal agama dgn alasan eksklusifitas ajaran, aturan, pemahaman intern agamanya masing2 kemudian dipaksakan ke agama lain. pihak2 itulah yg jelas2 menentang pancasila & bhinneka tunggal ika. terus apa bedanya sama organisasi yg masyarakat negara ini tentang di tahun 1965 yg lalu?

simple kan? 😉👍
Balasan post dcwijaya
@sidewinder11 @dcwijaya Setuju banget, takutnya aturan ini nular. Yang mulanya cuman di Jatim lama2 ke seluruh Indonesia. Terus bapak menteri agama gimana? kn dia audience nya ada yg beragama selain islam juga. Ujung2nya Indonesia lagi dan lagi ga punya menteri agama, adanya menteri agama Islam. Apakah salah? Ya salah, Jangan jadikan fakta bahwa negara Indonesia adalah negara dengan penduduk Islam terbanyak di dunia terus kita mempredikatkan negara Indonesia sebagai negara Islam. Kita harus inget, kita bisa berada di point ini itu karena darah pahlawan Indonesia yang ga semuanya muslim.
Diubah oleh nempu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
disikapi dengan bijaksana aja lah bapak
Quote:


Iya gan bener banget
Kadang2 hal gak penting gini malah kalo dibahas bikin panas.
Lihat 1 balasan
ngucapin salam = berdoa ???????
MUI kadrun ready call tali band anti kebabinekaan
emoticon-Marah

Pernyataan MUI soal Larangan Pejabat Mengucap Salam Semua Agama
Syarat dan ketentuan berlaku...

Pernyataan MUI soal Larangan Pejabat Mengucap Salam Semua Agama
kolot banget sih udahlah hargai keberagaman sesama emoticon-Lempar Bata emoticon-Salaman
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di