tafakoer
TS
tafakoer
Cinta Itu Bukan Hanya Sekedar Romantisme Belaka
Cinta, membayangkannya saja terkadang begitu indah terlebih saat bersama dengan pasangan. Dalam bayangan memang seringkali terasa indah, namun dalam kenyataannya apa yang dibayangkan tak selamanya sesuai dengan realita. Tak sedikit orang terluka karena cinta hingga mengalami banyak kepahitan dalam hidupnya disebabkan oleh problema yang terjadi dalam setiap cinta dalam hidupnya. Cinta membuat orang lupa segalanya dan tak sedikit orang terbutakan oleh sesuatu yang dikenal sebagai cinta.

Credit : detik.net.id

Cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan, sedangkan cinta yang berujung dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang sering diharapkan oleh banyak orang. Bersama pasangan hidup terasa begitu indah, menjalani hidup berdua terutama setelah menikah tak akan lepas dari suka atau duka. Jalan hidup tak selamanya mulus dan begitu juga setiap orang yang menjalin hubungan cinta selalu saja dihadapkan dalam setiap problema dan juga rintangan.

Terkadang dalam menjalani hubungan inginkan sesuatu yang romantis dan membuat diri semakin dekat. Romantisme cinta selalu didambakan sebagian orang yang menjalin cinta, tak sedikit orang merasa iri dan tergoda dengan romantisme orang lain terutama saat dirinya belum memiliki pasangan. Romantisme adalah sesuatu yang seringkali harus ada dalam menjalin hubungan cinta sehingga tak sedikit orang yang menjalin hubungan cinta menginginkan sebuah romantisme seperti halnya pasangan lain yang menampakkan romantismenya langsung ataupun lewat media sosial.

Romantisme dalam hubungan seringkali diharapkan oleh sebagian orang sehingga tak jarang mengharapkan pasangan bersikap romantis. Akan tetapi harapan tak selalu menjadi kenyataan karena tak sedikit orang yang menjalin hubungan merasa kurang romantis. Lalu seberapa pentingkah sebuah romantisme? tentunya hal tersebut merupakan hal yang bisa dianggap penting karena merupakan pelengkap hidup dalam setiap hubungan agar semakin mesra di setiap waktunya.

Meskipun romantisme itu perlu, akan tetapi romatisme itu tak bisa dipaksakan dan menuntut pasangan ini itu agar terlihat romantis. Tak semua orang suka dengan romantisme, untuk itulah biarlah romantisme lahir secara alami tanpa ada paksaan untuk menghadirkannya. Romantisme bukanlah hal segalanya dalam setiap hubungan cinta, untuk itulah jangan terlalu mengedepankan romatisme dalam sebuah hubungan dan biarlah setiap jalinan hubungan cinta mengalir apa adanya selama tetap berjalan harmonis.

Credit : wowmenariknya.com

Romantis itu tak selamanya bisa dipaksakan, untuk itulah bangunlah harmonisme dan komunikasi dengan pasangan dengan baik agar setiap hubungan cinta bisa terjaga dengan baik. Romantisme bukanlah segalanya, hal ini karena banyak hal lain yang penting dalam cinta mulai dari kepercayaan, kesetiaan dan hal lainnya yang membuat jalinan cinta harmonis dan erat terjalin. Untuk itulah tak perlu memaksakan diri untuk terlihat romantis bersama pasangan dan biarlah romatisme hadir secara sendirinya di dalam setiap hubungan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
UriNamisebelahblog
sebelahblog dan UriNami memberi reputasi
2
2.2K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan