KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tewas Digigit King Kobra, Rendy Cuma Oleskan Minyak Kayu Putih Usai Dipatuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc9103ff4d69563580faa31/tewas-digigit-king-kobra-rendy-cuma-oleskan-minyak-kayu-putih-usai-dipatuk

Tewas Digigit King Kobra, Rendy Cuma Oleskan Minyak Kayu Putih Usai Dipatuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16
Handle reptil berbisa anak di bawah umur??
Apakah sudah paham dgn karakteristiknya? Sudah berpengalaman? Apakah coba2 biar keliatan keren??
namanye ajal siapa yang sangka y
Turut berdukacita..
pelihara ular emg ngeri kalau ga tau ilmunya, dan terlambat bisa fatal, utk serum ABU cobra tergolong murah sktr 400-500rb an, beda kalau serum ular berbisa di Papua, harganya puluhan juta, kalau ga salah sktr 60juta. Dan tiap rumah sakit belum tentu ada stok serum ABU.
Diubah oleh bukansbytapifby
Wah coba cepat ditangani, mungkin masih terselamatkan emoticon-Matabelo
pelihara kok ular kobra.... intinya ybs udh paham segala risikonya








emoticon-Turut Berduka
Dikata digigit biawak kali, udh tau cobra bkn segera ambil tindakan pake anti bisa, malah Anti angin diolesin, Yo repot
Wah sakti juga ini minyak kayu putih nya haha bisa jadi positioning baru buat brand minyaknya wkwk bisa menyembuhkan gigitan ular
Aih bused lagi ngapain cobra dipelihara gan, udah tau mematikan emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kalo ketemu king kobra sama wan aibon barengan mana yang duluan dibunuh???
Lihat 1 balasan
Balasan post broer_ipen
wan aibon sebab dapat membunuh orang satu propinsi
profile-picture
broer_ipen memberi reputasi
Gak yakin tiap rumah sakit di indo ada nyediain anti venomnya
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Boleh dicoba buat yang penasaran emoticon-Ngakak
tolol
trit paling gue benci, isi diulang-ulang bikin kesel bacanya
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Hobinya aneh" sih emoticon-Frown coba dah hobi mobile lejen pasti masih hidup doi R.i.P
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Quote:


Serum anti bisa harga berapaan oom ?

Kalau masih terjangkau d ane dan bisa d beli umum, ane mo beli buat stok d rumah.

Soalnya rmh ane d desa.

Buat antisipatif aja..

Syukur walau beli, moga aja ga terpakai karena ada yg tergigit .
harusnya kobra nya di kasih masker biar kaga matok
Halaman 14 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di