KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pasangan Malu Pacaran Sama Gue
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc9ef6809b5ca0c06627a4d/pasangan-malu-pacaran-sama-gue

Pasangan Malu Pacaran Sama Gue

Gan...
Ane mau nanya khususnya untuk para cowok2,
Kalian malu gak sih kalo pacaran sama wanita gak cantik?

gw baru aja putus sama cowok, selama jadian dia tuh gak pernah post d sosmednya. Awalnya gw fikir 'yaa mungkin dia gak mau posting2 ribet klo putus' jd yaaa gw biasa aja
Tp kesini2 pas ada temen sekampus nanya dia ngakunya jomblo. Dia juga gak pernah mau ajak gw jalan keluar.
Selama ini kita cuma duduk d teras rumah gue, tiap gw ajak nonton sesekali dia selalu nolak dan bilangnga males. Gw fikir dia ngirit jd ya gw ajak 2 bulan 1x tp ttp gak mau.
Gw selama pacaran sma dia gak tau apa2 tentang dia, contohnya tuh gw gak tau rumahnya, keluarganya, temen2nya.
Yg gw tau cuma dia tok.

Dan kalo dibandingin ama mantan2 dia sebelum sama gw, dia tuh suka alay di sosmed. Dan gw tau pacar2nya dulu udh d kenalin ke keluarga n temen2nya, sering jalan2 keluar jugaaa..
Pacarnya emang cantik2 n modis2 sih, klo d banding gw yaaaa... jauh emoticon-Frown

Gw sedih bgt 😭
Apa semua cowok emang gitu kalo pacaran?
pacaran kaya gw gini normal gak sih?
Apa cuma gw aja yg negatif thinking?
profile-picture
profile-picture
berodin dan kucingkampung97 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ywdah.
perawatan.
pake make up.
gak ada salahnya menghargai diri sendiri
Bagai kekasih yang tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
macanrimau memberi reputasi
neng ga pernah gitu emoticon-Malu
gue gak malu, mungkin elu cuma selingan aja sis
Waini sama... pacar gw klo lg sama gw trs ketemu temennya pala gw disuruh masukin karung emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan ctrprsty memberi reputasi
Ya mungkin begitu. Sudah putus buat apa dipikirin lg. Di luar sana pasti ada cowok yg ga malu pacaran dgn km.
kalo pacaran sama bang @s.i.n.y.o langsung dikenalkan sama orang tuanya emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwk tega bener pacarnya bwangemoticon-Leh Uga
Gk semua cowok begitu koq
Mantan kamu mungkin lebih peduli perkataan orang dari pada perasaan kamu...

ingat...setiap wanita punya kecantikan dan pesonanya masing-masing. Jangan kamu samakan kamu dengan yang lain.
Karena menurut aku kecantikan itu relatif emoticon-Betty,... Namun yang jelek itu Mutlak emoticon-Leh Uga
Quote:

Pastinya dong emoticon-Cool
Bahkan bakalan langsung gw kenalin juga ke orang2 KUA
Gak semua cowok diluar sana kayak gitu kok. Berarti dia bukan yg terbaik buat kamu. Carilah seseorang yang cinta dan terima kamu apa adanya, dan buktikan bahwa kamu punya value yang bikin kamu pantas dicintai. SEMANGAT YA!
"Brti dia sedang berfikir untuk mencari opsi kedua atau pasangan selanjutnya,...
siap2 bubar,...
ntah lah. .
gua sebagai cow. . klu smisal gua gk knalin cew gua ke keluarga brrti gua emng gk srius ama dia. . dan hanya buat main2. . dah itu aj. .
Quote:


Kata mutiara terakhir anjayyyy banget gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
bego lu ts
lu modis aja + supel + pinter

muka cantik ga jaminan disukain cowo
ane coba kasih saran ya
pacaran itu kan fase pengenalan karakter dan kepribadian pasangan
lah ini dari pacaran aja males malesan, gimana mau dikenal dan dilanjutkan ke hubungan berikutnya yaitu pernikahan?
kalo baca trit ente, keliatannya yang memperjuangkan hubungan ini ya ente doang
tidak ada kesan dari doi utk bersama membangun hubungan
kalo sapa yang ane sarankan ini bener, ane anjurkan agar ketemu utk bertanya, "mau dibawa kemana hubungan ini?"
kalo ente dapet jawaban yang gak tegas, ente yang harus tegas
sampai nanti ketemuan jangan libatkan perasaan ya
karena perasaan akan memaafkan segalanya
sedangkan kebutuhan ente adalah jaminan kenyamanan hubungan ini
segini aja saran ane
selamat mencoba
nyari laennya masih banyak laki diluar sana ya ukhti emoticon-Maaf Agan
huwahh itu mah cwoknya yang ga beres.. cari yg lain dah. ngapain bertahan ma orang yg ga anggep nte.. tajong we dah cowok yg begitu mah
Quote:


segera bang sinyo emoticon-Angel
mungkin kamu cuman selingkuhannya.. hmm
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di