CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca12668012ae1a897435dc/tiga-adegan-tersadis-perempuan-tanah-jahanam-bikin-bergidik-kuy-masuk

Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!

Tiga Adegan Tersadis Film Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik.


Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!

Assalamu’alaikum, gansis!

Selamat pagi, siang dan malam buat gansis semua.
emoticon-I Love Indonesia


Setelah beristirahat beberapa hari, mengisi daya semangat tubuh ane dengan cara bersantai, leha-leha, makan, jalan-jalan dan tidur. Sekarang ane semangat lagi buat trit yang semoga saja berfaedah buat gansis.

emoticon-Leh Uga

Kali ini ane masih pengen bahas tentang seputaran film Indonesia yang Alhamdulillah banget udah bangkit kembali. Terutama film horor. Udah sejak beberapa tahun terakhir ini, film-film Indonesia yang bergenre bikin kaget, membuat bergidik dan merinding para penontonnya ini, jadi semakin keren dan berkualitas. Gak ada lagi tuh yang namanya film esek-esek dibalur adegan horor murahan, atau film dedemit yang saat ditonton, malah bikin nangis sambil ketawa karena saking hancurnya.

Masa-masa kelam itu akhirnya usai sudah.emoticon-Stick Out Tongue

Nah, salah satu film horor berkualitas itu berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Film horor berkualitas yang dibuat oleh sutradara yang sama di film horor keren yang booming tahun 2017 lalu, (Remake) Pengabdi Setan.   

Film Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai Joko Anwar ini masih tayang di bioskop seluruh Indonesia, saat trit ini ane bikin, gan. Jadi masih fresh banget buat dibahas. Namun, sebelum lanjut, ane bilang dulu nih, nantinya bakal ada bocoran alias spoiler. Bagi yang belum nonton dan tetep pengen gak tau apa-apa tentang isi ceritanya, dipersilahkan skip setelah rate 5 dan cendolin trit ini. emoticon-Big Grin

Lanjut ya.emoticon-Big Grin

Pendekatan yang berbeda dilakukan Joko Anwar di film Perempuan Tanah Jahanam ini jika dibandingkan dengan film terdahulunya. Dalam film PTJ ini, doi lebih fokus ke horor psikologis yang dibalut dengan latar belakang dunia supranatural. Jadi, gansis bakal nemuin adegan yang benar-benar bisa mengguncang mental, rasa mual dan menimbulkan perasaan terganggu setelah menontonnya.

Oh ya, Jangan ajak anak-anak ya nonton film ini. Beneran tidak direkomendasikan!

Oke, gansis. Sekarang kita masuk pada inti pembahasan. Tiga Adegan Tersadis Film Perempuan Tanah Jahanam Yang Bikin Bergidik, versi ane.


1. Leher perempuan digorok lalu tubuhnya dikuliti.

Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!

Berbohong itu bikin celaka. Dini sudah membuktikan kebenaran ungkapan ini. Pas saat beberapa warga berniat mencari Maya, eh Dini malah mengakui kalau dirinya adalah Maya. Sial bagi perempuan ini. Setelah kepalanya digetok batu besar hingga pingsan, dia lalu diikat dengan kepala berada di bawah.

Kemudian, Nyi Misni dengan pisau tajamnya, menggorok leher Dini. Kemudian, mengkuliti tubuhnya. Tahu buat apa kulitnya itu, gansis? Buat dijadikan wayang kulit.

Njir, parah banget.

Apa karna bahan kulit kerbau sudah terlalu mainstream di desa itu?
emoticon-Matabelo


2. Kepala anak-anak dipelintir sampai mati.


Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!

Adegan sadis sakit jiwa berikutnya adalah saat Ki Donowongso mempersiapkan tumbal sebagai syarat perjanjian doi sama iblis. Tumbal tersebut adalah tiga anak-anak perempuan. Cara membunuhnya ini yang bikin ngilu hati, gansis. Duh! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


3. Janin bayi dimakan hidup-hidup.


Tiga Adegan Tersadis Perempuan Tanah Jahanam Bikin Bergidik. Kuy, Masuk!

Pas gansis pikir film sudah habis, karena Nyi Misni udah mati bunuh diri. Ternyata gansis belum boleh bernapas lega oleh Mas Joko Anwar. Tokoh antagonis yang sempurna diperankan oleh Christine Hakim itu masih nongol di penghujung film.

Gansis tahu doi lagi ngapain? Doi lagi mengunyah kepala bayi. emoticon-Frown

Njir, mana mulutnya berdarah-darah gitu. Parah banget. Duh!


Nah gansis, itu dia Tiga Adegan Tersadis Film Perempuan Tanah Jahanam Yang Bikin Bergidik, versi ane. emoticon-Big Grin

Kalau agan punya adegan yang menurut agan lebih sadis dari itu, silahkan kasih komentar ya. emoticon-Big Grin

Tapi sebelumnya, kasih rate 5 dan cendol dulu ya, gansis. Sebagai tanda dukungan buat ane supaya semangat bikin konten berfaedah lainnya di trit selanjutnya.

Terimakasih dan Wassalam.

***



Gambar adalah dokumen milik Rapi Films.
Sumber narasi : Opini Pribadi
Sumber Ide & Gambar :  Dimari, gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juneldi
Halaman 1 dari 4
buat nanti
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Tapi kan semuanya pura2...jadi gak serem sampe ngaceng pol emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
takut ahhh nontonnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


hehehe ... kalo beneran, mah, udah masuk koran Lampu Merah dong, gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Takut

untung ane gak sempet nonton pelemnya...
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post lintangayudy
Quote:


gausah takut .... kan bisa sambil pelukan sama yayank emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan lintangayudy memberi reputasi
Balasan post cor7
Quote:


coba tonton gan, biar ada alesan pelukan ama yayank emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cor7 memberi reputasi
Quote:


Masuk bestgore gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Quote:


Masuk majalah liberty juga mas e
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Kurang suka pilem horor bre..
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Balasan post Kruingputih4
guuuddddddddddd......... gak bisa berkata2 lagi ane gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
jahanam kau kisanak pilemnya sadis betemoticon-Takut (S) emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
gw mulai suka film horor lgi,sejak g ad lg film horor yg mirip film semi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan juneldi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane sengaja baca trit ini biar buat persiapan nonton emoticon-Wakaka thanks lho gan
profile-picture
juneldi memberi reputasi
sadis amat btw kena sensor g tuh !?
profile-picture
juneldi memberi reputasi
klo cwe yg digantung terbalik tuh mirip adegan di pelem hostel 2, abis digantung trus dibelek pke clurit bergagang panjang trus darahnya buat mandi ritual awet muda
profile-picture
juneldi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iiiyyyyyyyy...
Jadi makin penasaran ingin melihat film nya...

😂😂😂
profile-picture
juneldi memberi reputasi
Quote:


Ogah ahhh mending pelukan pas lagi nonton film lain
profile-picture
juneldi memberi reputasi
gilaaa sihh emang nih perempuan tanah jahaanam gileee. waktu temennya rahayu digorok ane kaget setengah mati coyyy.
profile-picture
juneldi memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
film kapan tuh gan ane baru denger dehh
profile-picture
juneldi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di