CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhat Lamaran Kerja Menjadi Sekretaris Pribadi, Syarat Terakhir “Harus Mau Disentuh”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8d367facb951e4e3c66df/curhat-lamaran-kerja-menjadi-sekretaris-pribadi-syarat-terakhir-harus-mau-disentuh

Curhat Lamaran Kerja Menjadi Sekretaris Pribadi, Syarat Terakhir “Harus Mau Disentuh”

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
mestinya itu lowongan ditempelin di ktv ato panti pijat..
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
waduw niat nyari kerja yang baik dan halal buat perut sendiri atau perut keluarga malah dapat tawaran tawaran aneh macem tu,kasihan. makin ngebuat sosok sekretaris itu gimana gimana ternyata justru dari orang yang butuh sekretaris itu sendiri. rusak lah. tinggal saja kalau memang tidak mau,masih banyak kerjaan yang baik
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
astajim

napsuk

emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Mantap nih HRD nya jujur sm pelamar krj emoticon-Malu
Emang walopun gak semua bos gitu sm sekretarisnya tp sebagian emang ada yg gtu... Itu jg resiko jd skretaris... Tp sbgai timbal balik dr bos biasanya kebutuhan sekretarisny jg dipenuhi... Yaa mirip2 wanita simpanan lah
Lihat 1 balasan
berita luar ya ternyata
Balasan post fatqurr
Quote:


Sepupu lu cantik kaga? Kalo jelek sama aja kaga bakalan disentuh emoticon-Ngakak
Balasan post acchi3
Quote:


Sebagian besar gitu pasti udah rahasia umum. Yg bilang ga itu munafik emoticon-2 Jempol
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Kurang ajar, tapi untung dikasih tau di awal jd bisa nolak. Kalo pas udah nyebur tiba tiba digituin kan nakutin 😣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
online.addict dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kaskuslave
Kayak begitu aja sih gk usah diomongin yak emoticon-Ngakak
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Hmm.. tapi other benefitnya itu lho gan. Setelah ane rupiahkan ternyata gede juga
emoticon-Leh Uga
Bisa jadi ada yang tergoda juga lhoooo, terutama bagi para wanita yang berakhlak rendah
emoticon-Takut
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Gile harga diri itu btw gajinyankursng lebih 17-25jt + mobil
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
gelo ya emoticon-Hammer
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Maksudnya yang disentuh itu komputernya, alat kerja nya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
persyaratan nya aneh-aneh aja emoticon-Blue Guy Bata (L)

#pengumpulbata emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
#menerimabataonly emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
ewww... nasib cewek emank gak selalu bagus... gak ada cewek yang nyari kerja mw di pegang" cowok gak dikenal... kampret.. the boss is an asshole... kerak neraka buat lo cowok bazingan... emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Kalah emoticon-Kalah
cari kerja apa cari simpanan nih wkwk
sekarang cari kerja susah, kalo gak kuat iman pasti langsung mau terima ja
jangan salahin mereka yang sudah suka sama suka.
gak ada yang salah selama saling menerima dan mau menerima
emoticon-Shakehand2
buruk sih bagi sebagian orang ( lihat persyaratan ),
bagi sebagian yg laen blum tentu( lihat gaji )
Diubah oleh sankus010
Quote:


Bahahahaha ngakak ane anjirrr
sekertaris pribadi macam gundik aja,
Bukanya sudah biasa yg seperti utu
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di