KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Mereka Ini Dijuluki Ibu Paling Kejam Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc77707c8208428d95a39e4/gila-mereka-ini-dijuluki-ibu-paling-kejam-di-dunia

Gila! Mereka Ini Dijuluki Ibu Paling Kejam Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
gilakkk
kejem.banget sih...
ini sih hati nurani mereka udah matik lah ya...
tega banget ngebunuh anaknya...
mana ada yang disiksa dulu
ya ampunn....nggak abis pikir deh emoticon-Cape d...
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
itu yg bunuh 6 anak penjara 30 tahun aja ya kenapa gak seumur hidup?

bukti tidak hanya pria yang bisa hilang akal gara gara wanita, sebaliknya pun bisa
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak tau gan...
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya gan,
emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Balasan post sylviafizzhiadh
yee malah ngakak doi.

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Indonesia mah banyak kaya ginian
Bayi lahir dibuang selokan, tempat sampah, dikresekin
profile-picture
profile-picture
agus.malaikat. dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Entahhh apa yang merasuki mu ini mah
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Iya siiihhh....emoticon-Turut Berduka
Quote:


Huuh ...emoticon-Turut Berduka
kasus kayak gini ini biasanya didominasi sama ibu yang memiliki gangguan mental.
kalo tidak sekali pun pasti akan sangat tidak sekeji itu terhadap anaknya sendiri, terlebih anaknya itu masih sangat kecil , bahkan masih ada yang balita juga tohh
jangan jadi contoh buat ibu2 lain yaa
sekeruh apa pikiran kita seorang ibu dan orangtua, jangan anak yang jadi pelampiasan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Balasan post afo.mikami
iya itu mah kayak kondisi kepepet, takut, banyak pikiran jelek, dan banyak setan yang membujuk di sekitar
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Balasan post rezaagustin
itu bener-bener udah buntu banget ya pikirannya
pasti ada rasa menyesallah setelah dia melakukan itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sylviafizzhiadh dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo sama ibukota kejaman mana kira2 ?? emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


#pengumpulbata emoticon-Blue Guy Bata (L)
#menerimabataonly emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Semoga segera dapat hidayahemoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aamiin
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Balasan post sylviafizzhiadh
Tapi emang kalo udah kena depresi, banyak hal yang nggak masuk akal bisa terjadi
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Betul ..
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Jdi mering ane bca'a emoticon-Takut
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Wanita wanita biadap semua!!
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sudah pasti neraka tingkat 9 tempat trakhir mereka gan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di