CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ladies, Kenapa Mau di Poligami?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfea4810d2951960781b00/ladies-kenapa-mau-di-poligami

Ladies, Kenapa Mau di Poligami?

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 22
"burung"nya terlalu suka berkicau jadinya ya poligami deh berlandaskan agama katanyaa...emoticon-Toast
Poligami NO
Alexis YES

wkwkwkwwk canda

Balasan post hendru8
Munafik.... ikrar hidup selibat, bisa sange juga. Kemudian lahir lah anak2 tuhan.


https://m.kaskus.co.id/thread/5dc691ea9775134bce3568ee/gereja-katolik-selidiki-biarawati-hamil-saat-tugas-di-afrika/?ref=homelanding&med=obrolan_hangat
Quote:



Makanya urusan selangkangan ga usah bawa2 agama cem junjungan ente yg pedopil

Goblok banget ente msh ga ngerti2
Sudahkah ente jedotin pala 5x hari ini?
Lihat 1 balasan
wahhh susah kalo disuru adil ya sista... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Balasan post perihbanget
Ente ngomong apaan sih gan ?
Iqro; bacalah !
Balasan post hendru8
Kafirun tetep kafirun... sampe kiamat tetep kafirun...
Quote:


Contoh kadrun buta hati bin mabok agama

Udah terguncang + kejet2? emoticon-Ngakak
faktor x pengaruh nta penting
mungkin ada yang bilang karena alasan agama yaa. tapi ane kurang setuju sih, soalnya masih banyak kok yang bisa lakukan untuk bisa mendapatkan pahala
profile-picture
dndrnasya memberi reputasi
sekarang tuh banyak laki laki yang salah mengartikan maksud dari poligami, disayangkan banget sih
profile-picture
dndrnasya memberi reputasi
Quote:


Iyaaa nih bener banget, salah diartikan dengan tameng sunnah. Kenapa ga ngejalanin sunnah yg lainnya kan masih banyak yaaa
Quote:


Setuju banget ini padahal cari pahala bisa dengan cara lain. Ane mah ogah kalo di poligami
tidak akan mau di poligami sih anee. gudbyee
Quote:


banyak alasan sih, salah satunya mau hidup mapanemoticon-Embarrassment
Kenalin
nama niisa
domisili jember
no kontak PM
bisnis SPG konter
motivasi menjadi SPG nomer satu
profile-picture
8319801 memberi reputasi
Diubah oleh niisa17
Halaman 22 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di