KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Orang yang Berhasil Bertahan dari Bahaya Ekstrim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfd0d428c991404973e200/10-orang-yang-berhasil-bertahan-dari-bahaya-ekstrim

10 Orang yang Berhasil Bertahan dari Bahaya Ekstrim

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Gak usah makan mie, lagi tidur aja bisa gak bangun lagi gan emoticon-Ngakak

Terima kasih udah mampir gan emoticon-Salaman
Quote:


Iya bener gan..paling ngeri ya mereka itu sampe makan jasad temen/keluarganya.. asli ekstrim bgt emoticon-Takut (S). Kira2 gmn perasaannya setelah diselamatkan ya..? Keingetan yg mereka makan atau gimana tuh ?
Quote:


Update apaan? Udh semua tuh gan emoticon-Cape d...
Quote:


Kliatan gak baca sampe abis nih ente gan emoticon-Ngakak

Yg itu udh ada di trit kale emoticon-Ngakak
Quote:


Nah kalo yg kayak gitu mah bukan survivors tapi coward bastards emoticon-Mad (S)
pusing bacanya kebanyakan sppoiler emoticon-Mewek
kalo ane yg paling ekstrim adalah terjebak ingatan mantan brey emoticon-Cool
Diubah oleh ageN.Dosa
Balasan post Third.Reich
bagus banget tritnya gan, ane baca semua ampe bawah.. orang2 itu mentalnya pasti warbiaza ya bertahan dalam kondisi yg orang lain kebanyakan udah menyerah
edannn... perjuangan bertahan hidup yg ekstrim...

orang yg gak kuat mental bakal bundir...
kemarin ane nonton yutub yang orang bertahan hidup di antartika selama 3 bulan kece sih itu juga
dan lucky sekali
mukjizat
Semangat hidup untuk bertahan hidup...
wahh ini sih keren2 gann
salutt dah ama cerita2 ini
Kemampuan survivalnya Joss emoticon-Matabelo
jadi orang yang selamat ini diberi kesempatan kedua oleh yang maha kuasa , tetapi sangat extrem sekali sampai ada yang terkubur di es tetap bisa bertahan
punya cerita buat anak cucuk nih...emoticon-Mewek
the power of will kayaknya itu. keren sih.

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane juga bisa sih bertahan tanpa makanan, kalo duit bulanan abis dan belum dikirim sama ortu hehhee
Lihat 1 balasan
Balasan post vanemo
Quote:


@vanemo

bener, umumnya klo orang berada pada posisi dan situasi sulit seperti itu biasanya pasrah atau bundir deh emoticon-Ngakak
Balasan post mieconnoisseur
Quote:


orang zaman now lbh banyak makan kuota daripada nasi gan emoticon-Ngakak
bisa dibilang kesempatan hidup kedua kalik ya..
setelah mengalami masa-masa sulit..yang bisa dibilang sangat ekstrim
emoticon-Mewek
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di