KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil, Samsung Galaxy A50s Punya Super Steady Camera, NFC, dan AI Game booster!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e4a5c0cad77b5644184f/gokil-samsung-galaxy-a50s-punya-super-steady-camera-nfc-dan-ai-game-booster

Gokil, Samsung Galaxy A50s Punya Super Steady Camera, NFC, dan AI Game booster!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post gendut.gemay
nokia 3.1 plus, zenfone 5q, nokia 3, nokia 5, nokia 6
profile-picture
samdansun123456 memberi reputasi


Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-cystg emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Balasan post stef.mjz
Iya gan, tapi ngga terkesan "niru" yang lain, makanya jadi keliatan mewah banget ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post gendut.gemay
Banyak lah gan. Samsung A series 2017 uda NFC semua.


Quote:


Yang 2017 gan? Ane ngliat yg sekarang A10s , A20s , A30s yang ada NFCnya hanya yg a30s sih
Lihat 1 balasan
bagus bre,,,
emoticon-Shakehand2
wahh manteep gan sayangnya ane masih pake siong mi..
Quote:


Waktunya ganti Samsung, gan. emoticon-Embarrassment
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh mr. gadget
Balasan post gendut.gemay
Sm-A320 sm-a520 sm-a720
Itu a3 a5 a7 2017 ada NFC semua
Entah makin kesini yang baru baru dari samsung malah ga ada nfc nya. Mungkin karena penggunaan di negara kita belum semaju negara luar. Padahal NFC penting bgt buat memudahkan pembayaran
profile-picture
samdansun123456 memberi reputasi
dibagian kamera nya itu di mode super stady kok gak bisa pake led flash nih dan mode wide angle nya pun sama juga gak bisa dipake utk buat video di tempat gelap karena gak bisa pake led flash nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Syg belum pake snapd' dan ribet kalau mau root dan flash cusrom...
nahh kan keren banget gansist, hayoo nih yang udah gajian mau ganti smartphone bisa langsung sikat gan sist haha.
Paket lengkap ini
fix gaji langsung habis buat ganti ini gan haha.
wahhhh makin keren nihhh besutannya samsung... makin canggih pisann
Mantap samsunggg
keren ya emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di