KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dafeb4368cc951d28417d39/sudah-bukan-zamannya-pria-menyepelekan-penampilan

Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan

Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan, berdandan sedikit tak ada salahnya. Sebagian orang mungkin mengasosiasikan masulin dengan pria yang penuh peluh, kotor, dan kusam. Padahal kini maskulin lebih mencitrakan pria yang berpenamilan rapi, kinclong, dan wangi.

Tapi pria memang sebaiknya tampil keren, sayangnya masih banyak yang malas bertanya kepada orang lain karena gengsi. Jadi bagi yang enggan bertanya, lakukan grooming berikut ini.

Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Bawah ane pake pengharum ruangan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferfrozzt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
atas ane mandi kalo lebaran doang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferfrozzt dan 6 lainnya memberi reputasi
model rambutnya juga dong
Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 12 lainnya memberi reputasi
Bau bau promo..
malah minder gan kalo terlalu kinclong, apalagi cuma anek KRL awkwkkwk emoticon-Ngakak (S)
mandi pakai pemutih biar mantab
Pake lipstik sekalian emoticon-Leh Uga
oke siap gan emoticon-Embarrassment
Bantu ramaikan gan
Berhentilah Membanggakan Pacar Cantik Dan Pacar Ganteng
https://kask.us/iDDvg
#ForumKaskus via @KASKUS
terimakasih infonyaemoticon-Jempol
thanks infonya tapi pake wewangian agak gimana gitu kalo muka model babang tamvan juga percumaemoticon-Leh Uga
Sudah bukan zamannya pria menyepelekan penampilan
playboy +62 model begini, niru sasuke
profile-picture
profile-picture
Ichalzt dan arisentris. memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Dan jgn lupa harus menutup aurat...
Pke gamis + jilbab syar'i
emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan rezatp memberi reputasi
sebelum nikah iya,sesudah nikah sewajarnya..

yg penting ngk norak2 amat
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Pake bedak sekalian emoticon-Leh Uga
bawah ane nyampo pake pembersih lantai emoticon-Cool
Biasa aja lah biar gak dikira maho emoticon-Betty
kudu nganu gaes
Quote:


7x7 = 49
setuju gak setuju, yg penting penampilan...

emoticon-Traveller
profile-picture
iyusard memberi reputasi
yah memang harus rapi, kalo acak acakan .... bye bye
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di