CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya dan Berhantu, Gedung Terlantar di Bangkok Laris Disambangi Turis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3a087a2d19576067ef780/bahaya-dan-berhantu-gedung-terlantar-di-bangkok-laris-disambangi-turis

Bahaya dan Berhantu, Gedung Terlantar di Bangkok Laris Disambangi Turis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
tiati bangunan tua bisa gampang runtuh loh emoticon-Takut
d indonesia jd auto konten youtube nih😂
Quote:


Malem² lewat situ udah pasti auto ngebut emoticon-Ngakak (S)
Sepanjang jalan gelap bener emoticon-Takut (S)
Cuma keliatan gedung warna putihnya doang emoticon-Malu
Ga tau deh kalo siang, kayaknya masih ada beberapa pekerja bangunan yg mendiami gedung itu deh emoticon-Belo
kayakna masih kalah serem dibanding saidah, kecuali kalo disitu 'penghuninya' seserem yg di film horor thailand emoticon-Leh Uga
coba aja ditelusuri semuanya....siapa tau bertemu si kunti..hehe
Nice info...
mnarik perhatiam juga ni tmpt😊
Malah jadi wisata orang2 ya emoticon-Cendol Gan
Indo ada ga nih yg terbengkalai kek gini trs jadi tempat wisata ?


Quote:


Hantunya bangkok apa sama kyk di indo ya gan ? emoticon-Cendol Gan


Quote:


Apa ni maksutnya penghuninya seserem di thailand emoticon-Ngakak
Otw berangkat
oke siap gan emoticon-Embarrassment
Dah Tau Dari lama gw, ini mirroring saidah tower kalau dimari, gedung terbengkalai pasca krisis 97/98 nih
Quote:


Tinggal tambahin mobil2 rosok + jombi2an jadilah tempat wisata ala2 post apocalyptic di film2 emoticon-Ngakak (S)
Ngeri juga bre emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
jdi tmpt tdur gelandangan
Gak serem biasa aja kayak gedung2 tua lainnya hehe
Quote:


Ala ala chernobly?emoticon-Shakehand2
jadi mau ke snaa klu nanti berkunjung ke bangkok..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di