dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Wah Indahnya! 20 Potret Dunia Mikroskopis Yang Bakal Membuat Mu Terkejut


Dunia Mikroskopis merupakan dunia hewan atau tumbuhan yang hanya bisa diamati dibawah mikroskop. Tampaknya ukuran hewan mikroskopik sangat kecil sehingga tidak bisa dilihat detailnya dengan mata telanjang. Untuk itu diciptakan berbagai macam mikroskop untuk melihat dunia tersebut dengan suatu lensa pembesaran.

Tapi terlepas dari ukurannya yang sangat kecil, rupanya dunia mikroskopis juga tak kalah indah dibandingkan dunia yang bisa kita lihat langsung karena didalamnya banyak organisme mikroskopik yang memiliki corak warna yang indah dan detail-detail yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Oleh sebab itulah hewan-hewan mikroskopik memiliki keindahan tersendiri.

Dengan adanya keindahan tersendiri ini, Kontes Fotografi bertemakan “Small World” menjadi perhatian banyak orang karena menghasilkan banyak sekali potret indah yang pasti membuat mu terkejut. Penasaran bagaimana indahnya potret-potret dunia mikroskopis, yuk check 20 potret yang memenangkan kontes fotografi “Photomicrograpgy 2019 Competition”!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah itu dia 20 potret mengejutkan dalam dunia mikroskopis yang tak bisa dilihat tanpa mikroskop. Walaupun potret-potret di atas sangat menarik dan keren-keren tetapi tersembunyi proses pengambilan gambar yang kompleks dan rumit dibelakangnya. Oleh sebab itu banyak doktor-doktor yang berpartisipasi dalam kontes Photomicrography ini! Salut deh ternyata mereka masih menyempatkan diri untuk mengambil potret-potret indah disela-sela kesibukan dalam laboratorium


Sumber : Disinidan [url=https://www.nikonsmallworld.com/galleries/2019-photomicrographyS E N S O Rpetition/blood-vessels-of-a-murine-heart-following-myocardial-infarction]Disini[/url]
Diubah oleh dompetjadipeci 09-11-2019 12:43
kudanil.la
siapika
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan