KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc597f1af7e9350612da55b/nge-gym-bisa-bikin-gemuk-ga-ya-eh-ga-gemuk-tapi-berisi

Nge-Gym Bisa Bikin Gemuk Ga Ya? Eh.. Ga Gemuk Tapi Berisi 💪

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Ahelah emoticon-Cape d...
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Jgn pelit2 ih sama cendol,
Kalo bales komen seseorang itu di cendolin, nih tak kasih contoh. .emoticon-Toast
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Hheheheh iya siap, maaf suka lupa emoticon-Cape d... soalnya masih belum trbiasa sm kaskus emoticon-Betty
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Ya udah biasain ajah mulai dari sekarang, kasih cendol itu bisa di bilang respect sama komen seseorang, apalagi ini trit kamu..emoticon-Malu
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Respect itu yang perut nya kekar ith ya
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Bukan, yang paha nya kekar,emoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
snnopi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk ga lucu ah emoticon-Wow
Bisa aja gan asalkan ada kemauaannn emoticon-Ngakak
bisa banget gan tambah bb dengan gym..ane dulu 65 trs nge gym bdn g gemuk bb tetep g naek tali bdn berisi gan jadi agak ada berbentuk lah g kaya papan tulis banget haha
dibarengin aja gann sama seimbangin kalori yang masuk, kalo cm ngegym tp makannya sama kayaknya ga ada efeknya selain ototnya kebentuk alias kaga gedee, cmiiw nih soalnya pcr ane kebetulan lg bulking di gym jugaa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Nah ane juga penasaran nih, pengen badanya lebih berisi tapi susah banget
wah yang penting si kita harus olahraga rutin gaann, supaya tetap sehat dan bugaar
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
kalo berisi sih makan aja yg banyak gan
karena ngegym bakal bisa jadi berisi dengan otot otot yang sudah terlatih makanya harus rajin ngegym kalo mau dipikat cewe cewe hahahaha
ane gym ampir tiap ari dgn durasi 1 jam dn ane lakukan tiap malam, karena sempetnya malem abis kerja. kendala paling jam istirhat suka mundur smpe jam 12 mlm. Tambahin ama konsumsi protein tinggi gan.. ane minimal tiap hari makan putih telur rebus 3 butir shari n plus mimil cucu whey sesudah gym
Balasan post corongalam
Dicoba dulu bisa moga-moga work hehe emoticon-Jempol

Signature: akizaku.com, bandung.ob-fit.com, surabaya.ob-fit.com, makassar.ob-fit.com,
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di