alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau ke Perancis Atau Suka Melihat Liga Perancis? Jangan Salah Ucap Nama Kota-Kota Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db84a9c10d29519c8042022/mau-ke-perancis-atau-suka-melihat-liga-perancis-jangan-salah-ucap-nama-kota-kota-ini

Mau ke Perancis Atau Suka Melihat Liga Perancis? Jangan Salah Ucap Nama Kota-Kota Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Oh LIL toh, kirain ane LI-YE gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


XHO-KOWI
emoticon-Hammer2
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Dulu serail TV Street Justice jagoannya Beaudreaux.
Orang pada nyebutnya BODREX, abis susah sih.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan mengeja memberi reputasi
Gue taunya cuma kota Le Mans doank
Itupun salah gue membacanya
emoticon-Ngakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


dasar orang perancis! tidak konsisten antara tulisan dengan ucapan selalu berbeda! emoticon-Big Grin
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Diubah oleh barulangit
Ribet amad dah
profile-picture
mengeja memberi reputasi
bagus-bagus bener tata kota nya dan bangunan-bangunannya yang unik, bersih pula emoticon-Matabelo
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Jakarte Kota Terindah.....





Mustaheeellll
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Salah satu negara impian yg pengen ane kunjungi..pengen bgt ke chateau de Versailles
profile-picture
mengeja memberi reputasi
mumet
OSK(NG)ADON
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Dzień Dobry
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Shwmae! Sut dych chi?
profile-picture
mengeja memberi reputasi
anjay susah banget ya. tulis aja deh nanti gak usah baca. ekekw
profile-picture
mengeja memberi reputasi
emang belibet nih lidah... susah ngejanya..😅
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Quote:


Masih lebih seksi bahasa Jepang yg ikeh ikeh kimochi emoticon-Malu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Djuancuk, itu belajar bahasa nya dari video ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Belibet lah bangst.. Knapa ga skalian audio nya jing...... Tenggorokan gw ngesrek.. Lidah gw keselimpet
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Merci Bonjour Muchas Gracias a todos
profile-picture
mengeja memberi reputasi
kalo ke sana ajak ngomong sunda aja
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Mantap bre, ane jadi ikut goyang kan

emoticon-Goyang

Quote:

Seeep semoga cepet tekumpul bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Ane aminin bre, semoga tekabul

emoticon-Big Grin

Quote:

Seeep bre

emoticon-Shakehand2

Quote:

Amin bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Gak papa ente bisa mulung aqua juga di sono

emoticon-Leh Uga
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di