alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daeda858012ae1cd4596a26/kamu-harus-baca-5-konspirasi-paling-ngawur-dalam-sejarah

Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ok lah om
ane malah salfok ama CERN
mereka selama itu ngapain aja meneliti hal yg notabene partikel lagi partikel lagi emoticon-Bingung
Nomor 1 itu dipercaya sama penganut bumi datar juga.
cocok tema konspirasi buat bahan ngobrol sama kakeknya doi
Quote:


nggak tahu juga kalau soal teknologi apalagi kalau ada secreat weapon yang luar biasa tidak bisa dibayangkan sebelumnya oleh orang awam, senjata nuklir saja yang dampaknya luar biasa dianggap teknologi yang sudah kuno karena diciptakan sebelum tahun 1945 coba bisa dibayangkan perkembangan teknologi secreat weapon jaman sekarang canggihnya seperti apa, semua akan terjawab seandainya ada perang dunia ketiga karena dalam perang semua teknologi terbaru akan dikeluarkan demi memenangkan peperangan
ane cuma bisa "menje'p"
Penyidik KPK bagaimana?
emoticon-Bingung
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
ada yang terbukti kah.konspirasinye.sampe sekarang
bruakakkaka
suka kalianlah
Quote:


kalau ada kejadian tertulis di agama yang nggak masuk nalar itu konspirasi juga atau bukan?
haha menarik ini dibaca

kaya fantasy gimana gitu
ga ngerti ada orang yg berfikiran seperti itu gkgkgkg
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
Quote:


ada, konspirasi buah mangga ajaib yang selalu hilang di pohon, ternyata hilangnya di makan codot
ngawur sih memangg ini ini... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Quote:


Gimana bisa membuktikan sesuatu yg gak ada.?
Apa lu bisa buktikan ketiadaan unicorn.?
Apa lu bisa buktikan ketiadaan peri gigi.?
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
gay bomb emoticon-Leh Uga
fiksi ilmiahemoticon-Ngakak
Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.
bikin ngakak aja dah , tapi yg mesin besar ntu yg pembuat partikel sbenernya mesin appaan ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di