syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Tanpa Disadari, Sering Melakukan Hal Ini Hanya Akan Membuat Wajahmu Semakin Tua, Sis!


Siapa sih yang ingin wajahnya cepat terlihat tua?

Umur baru 24 sudah dikira berumur 42.
Duh sakit hati pasti rasanya.

Pasti tak ada yang mau mengalami hal tersebut kan?

Yap! Tidak ada yang mau! Saking tak ada yang mau megnalami penuaan, banyak orang yang rela melakukan apapun untuk bisa membuat tampilan wajahnya selalu tampak awet muda, misalnya dengan melakukan berbagai macam perawatan hingga menggunkan skincare.

Tapi sebenarnya apa sih yang membuat seseorang cepat menua? Ternyata hal yang membuat seseorang cepat mengalami penuaan adalah intensitas pekerjaan, kondisi emosi dari masing-masing orang, serta intensitas terpapar sinar matahari. Selain itu, kebiasaan diri seseorang juga bisa membuat wajah menjadi cepat tua.



Kurang Sayur dan Buah



Agan dan Sista pasti tau kan kalau buah dan sayur termasuk ke dalam makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kandungan yang ada pada buah dan sayur ini nantinya akan didistribusikan ke setiap bagian tubuh, salah satunya adalah kulit. Nantinya jaringan kulit akan mendapatkan sejumlah nutrisi dan vitamin dari sayur dan buah, sehingga akan membuat kulit wajah lebih cerah dan mengencang, sehingga tampak lebih awet muda.


Jarang Menggunakan Sunblock



Jika kamu merupakan orang yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan alias berpanas-panasan di bawah teriknya matahari, maka sunblock adalah suatu kewajiban buat kamu. Tapi sayangnya, kesadaran akan pentingnya sunblock masih belum banyak diketahui orang, banyak orang yang lebih memilih menggunakan pelembab tanpa mengenakan sunblock. Nah, mulai sekarang ubah kebiasaan itu ya, kalian harus menggunakan sunblock karena jika tidak maka sinar UV A akan masuk ke bagian dalam kulitmu dan menjadikan kamu jadi lebih cepat tua.


Tidur Tidak Teratur



Jangan pernah berpikir bahwa efek dari kurang tidur hanyalah mengantuk. Kalian salah! Salah satu akibat yang dihadirkan jika kamu kurang tidur adalah penampilan wajahmu, karena tidur yang bermasalah akan mengganggu kulit wajah yang bekerja dua kali lebih optimal pada malam hari.


Stres



Satu faktor terakhir yang bisa membuat penampilan wajahmu lebih cepat tua adalah banyaknya pikiran yang membuatmu menjadi stress. Hal ini merupakan faktor utama terjadinya penuaan wajah seperti munculnya garis halus, keriput, hingga flek hitam pada wajah.



Itu dia beberapa kebiasaan buruk yang bisa membuat penampilanmu jadi lebih cepat tua. Mulai sekarang kurangi kebiasaan-kebiasaan buruk itu ya! Demi kulit cantik berseri dan awet muda tentunya.



SUMBER
b4perman
islamisdevi
sitinur200
sitinur200 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan