alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Simbol Kebangkitan Sepakbola Ukraina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2a1dfb8408827b205390d/simbol-kebangkitan-sepakbola-ukraina

Simbol Kebangkitan Sepakbola Ukraina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Paling kagak, iklan produk Indo udah nampang di stadion Inggris..
Atau, spanduk demo PSSI pernah nampil di tribun tim Inggris..

emoticon-Wakaka
guugel teranselet detektedemoticon-Leh Uga
Gile si om sheva
ane taunya pas era shevchenko emoticon-Bola
Quote:


Lebih hebat indonesiah belum merdeka idah ikut pildunemoticon-Ngakak
semoga timnas Indonesia bisa mengikuti jejak Ukraina..amin
Quote:


Andrij voronin do'i emang kewarganegaraan nya Ukraina dan pernah main di timnas Ukraina pas Ukraina masuk piala dunia 2006, tapi do'i Pernah menyatakan kalo dia lebih pro ke rusia bahkan dia ga mau diwawancarai pake bahasa Ukraina dan maunya pake bahasa rusia karena dia bilang dia ga pernah mengakui bahwa tanah kelahirannya (odessa) merupakan bagian dari negara Ukraina melainkan bagian dari uni Soviet
profile-picture
achmad526 memberi reputasi
Jangan kayak Indonesia bre, layu sebelum berkembang

U-16 wah jago nih
U-19 calon juara
U-21 ah paling tahun depan juara
U-23 timnas jancok masa seagames aja kalah
Senior ah males nonton lawan Filipina palingan kalah
Sudah pensiun jadi kuli bangunan, satpam, petani

RIP Sepakbola Indonesia
Yevhen bokhashvili jg gacor gan di PSS sleman
Quote:

tapi pas mati masuk syurga
Yes ukraine lagi bagus timnasnya
infonya chernobil bukannya taun 86 gan? itu artinya 33 taun lalu kan ya? takut salah, mau mastiin hehe
Quote:


Да, я був у Прип'яті коли це сталося
d fifa20 zinchenko potential ratingnya jg lumayan
Sheva
Inget dulu sering nonton serie A ada Sheva, Del Piero, Nedved, Vieri
Sekarang milan jadi klub papan tengah

Abis sukses di Ukraine langsung ke Milan. Benahi semua lini paling gak bisa bersaing 4 besar
negara2 pecahan soviet emang hebat2 sepak bolanya emoticon-Toast

Dulu idola ane banget ac milan. Koleksi poster hadiah dari majalah bola.
Sheva x pipo emoticon-Toast
Shevchenko adalah koentji nja, sama kyk Milan medio 2000
negara kacau kek gini bisa jago bola, la indon??
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di