alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc12d70a727686f903d84d0/7-hal-yang-harus-kamu-siapkan-sebelum-mengadopsi-kucing-liar

7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ahahahaaayyy pas bingits niiccchhh baaruuu banget ane adopsi kucing liar dari jalanan.... lincah beneeerrr..... gx bisa dieeemmmm...... wkwkwkwk

7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar

masih sekecil iniiii...... apa aja yang harus ane perhatiin selain makanan dan vitaminnya yaaahhh....???
Quote:


bener bingiitttsss..... pengalaman ane niihhh kalo ketemu kucing liar atau kucing kampung (domestic cat) mereka dikasih makanan apa aja dilahap gaann..... gx pilih piliiihhhh hihihi
profile-picture
eriksa memberi reputasi
malah pengen adopsi kucing kampung dulu aja, sebelum adopsi kucing ras, biar nggak kaget sama biaya-biaya mereka hehe
kalo kucing kampung bisa buatkita latihan belajar merawat binatang dengan baik, sebelum mereka 'minta' yang neko-neko
Balasan post robertoezioo
naah bener, kalo ada kemauan melihara ya harus ada kemauan merawat dan njaga,
Balasan post akhmadfauzi844
suka gak tahan kalo lihat kucing tuuh
wajahnya gak berdosaaa bangett,, gemees pengen bawa pulang semua kucing di dunia ini
yang pasti siap siap diganggu sama tidur gak nyenyak. emoticon-Big Grin
Ane mah ngga piara tapi seneng aja sama kucing

Ada seekor kucing liar karna sering dikasih makan dan disayang
Malah kerumah terus

Tiap sore nungguin gue balik kerja di teras

Yaudah gue kasih nama habibie aja hahahaha

Mau diperiksa ke petshop ...tapi....
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Quote:


lah, gak nyemplung tuh emoticon-Wakaka
musti telaten dg binatang peliharaan...
Meskipun nggak miara kucing, tapi ane pribadi lebih seneng liat kucing kampung yang bersih dari pada kucing model anggora (dan sejenisnya) yang bulunya lebat.
Bagi ane nggak ada lucu-lucunya itu kucing anggora.
emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S)
klo hewan di kampung ane, itu ada kucing peliharaan tp maennya tetep sama kucing kampung lainnya dan cukup liar... apa kebawa yah sama kucing kampung, apa mungkin sama pemiliknya udah gak diperhatiin.
klo d deKat / perKarangan rumah ane kuCing pernah ad yg masih 0rok merah lunaK2 gtu klo d pencet.. sempat nangis meong meong.. tiba2 d kerubutin semut merah.. die after it.. huhu.. sedih.. trus ad yg berhasil br merangKaK ntah dr mn ane jg ndak perhatiin prosesny dr hamil.. haha.. atau sebelumny pas biKin anaK.. dan yg baru berhasil merangKaK jalan itu mati gara2 d maenin mulu ama anaK tetangga yg masih baru mau masuK TK kali..

ada lg kucing yg cacat ntah kecelakaan mobil / motor.. huhu..
ane punya seekor nih ane rawat dari masih bayi dulu punya dua yang satu entah minggat kemana. 1 bulan ngilang tapi kata tetangga pernah pulang tapi waktu itu ane gak dirumah esok paginya ditemuin tetangga meninggal dibelakang rumah, kucing kondisi kurus kering, kalau dugaan ane kabur dari rumah nyari pasangan kejauhan lupa jalan pulang.
Kalo melihara kucing, aku siap lahir batin demi membimbingmu emoticon-Genit
Niat dan Finansial yang paling utama kalau buat ane sih.
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan Blind Sniper memberi reputasi
Pengalaman nih pernah nolong mpus di got, sekarang jadi temen maen trus suka ngikut ke mana2, paling parah ya ngikut ane kuliah emoticon-Cape d...
oalah

bgtu toh persiapanya emoticon-Belgia
Kucing q tempat persembunyinya dibelakang kulkas, mungkin hangat kali yah emoticon-Malu
untung kucingnya masih kecil kalau gede pasti ngk muat tuh emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di