KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education - Part 30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9742094601cf5fc21bf142/kelas-edu-67-lounge-forum-education---part-30

[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 503
Quote:


Buat aku ewa ...
Ada kenalan anak kaskus ga
Lihat 1 balasan
Quote:


Tapi intine kan ke bu guru emoticon-Malu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Mana ada gue jones
Quote:


Apaan ntu emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan sagutumbuk memberi reputasi
Balasan post sagutumbuk
Quote:

Komen disana lah biar nambah meriah, lah si jojo aja pengen melaksanakan aturan gak boleh ngejunk di lonjeemoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Gw ga percaya lu punya pacar, yg kmrin aja gagal emoticon-Leh Uga
Quote:


profile-picture
o.best memberi reputasi
Balasan post dewakere
Quote:

Kawanlahemoticon-Shakehand2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Masih di bahas najir
Balasan post dewakere
Quote:

Yah elah kirain mau kenalin ambar buat aneemoticon-Leh Uga
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Quote:


sesuatu
Quote:


Makasih yaemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan o.best memberi reputasi
Quote:


Ntu mah anak kucing
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Quote:


ah mager gan ntar ane kena
Quote:


emoticon-Wakaka masih baper sampe skrg pulah emoticon-Wakaka
Quote:


mamanya kemana
Quote:


Wallahu a'lamemoticon-Angel
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Tenang saja bunda emoticon-Hansip ayahanda akan tetap setia menemani dan tetap disisi bunda...




Ciiiiaahhhh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Semoga bunda tetap istiqomah ya, ingat ssumor emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kagak kok udah ada yang baru gua ...
Wkwkwk ...
Nanti gua suruh bikin id kaskus deh
Halaman 379 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di