alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
RUMAH TUSUK SATE (BASED ON TRUE STORY)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbee8af09b5ca1be23501ed/rumah-tusuk-sate-based-on-true-story

RUMAH TUSUK SATE (BASED ON TRUE STORY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 57


Quote:


siap ane ikut dah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
safefem dan AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan

PART 7 (TAMAT)

BAYANGAN HITAM ITU MUNCUL KEMBALI

RUMAH TUSUK SATE (BASED ON TRUE STORY)
sumber gambar : disini

Setelah membeli beberapa bungkus nasi goreng, aku dan istriku kembali pulang. Tidak lupa pesanan Pak Arif yang telah kusiapkan di bungkusan terpisah. Setelah memberikan bungkusan itu, aku dan istriku melanjutkan perjalanan kami kembali kerumah.

Hujan masih rintik-rintik kala itu. Sesampainya di jalan depan rumahku, aku melihat kembali sosok perempuan bergaun merah berjalan melintas dari kiri jalan depan rumah menuju kearah kanan, tempat pohon beringin tua itu berada. Aku bertanya kepada istriku apakah dia melihatnya juga? Namun istriku sama sekali tidak melihat apa-apa saat itu.

Aku terus mengendarai sepeda motor matic milik Mamet, dan tibalah aku di halaman rumahku. Terdengar dari luar suara Gadis dan Mamet masih berbincang-bincang perihal rumah ku ini.

“Assalamu’alaikum…. Makanan telah tibaaa” kataku sambil menaruh beberapa bungkus nasi goreng di atas meja

“Yaelah, pake repot-repot amat bang” kata Gadis

“Nggalah, Cuma nasgor doang” kataku sambil berlalu kearah dapur mengambil beberapa piring dan sendok

Terlihat istriku mengambil beberapa botol air mineral dingin dari dalam kulkas dan menaruhnya di atas meja.

Kamipun menyantap nasi goreng itu hangat-hangat. Dan beberapa obrolan ringanpun terjadi

“Sebelumnya sory nih Van, gw gak tau kalau rumah ini bermasalah” kata Mamet

“Ah, santai aja Met. Kita semua juga gak tau kan kalau bakalan kaya begini” jawabku sambil mengunyah nasi goreng yang lumayan enak menurutku.

“Iya Met, kami gak nyalahin kamu koq. Cuma apa yang dibilang Gadis bener juga yank, sebaiknya kita cepat-cepat cari rumah baru. Semenjak kejadian malam ini aku jadi takut kalau nanti kamu tinggal bekerja” kata istriku

“Nah betul itu, rumah bang Irvan ini adalah pusat berkumpulnya makhluk-makhluk ghoib disini. Jadi walaupun rumah abang saya pagari secara ghoib, tetap saja mereka akan terus beraktifitas di sekitar rumah ini.” Kata Gadis menimpali

“Kalau gitu besok aku akan ambil libur lagi, dan kita bareng2 cari rumah baru aja biar cepet-cepet bisa pindah. Besok lu bisa nemenin Met?” tanyaku kepada Mamet

“Oh bisa-bisa. Jam berapa gw dateng kesini. Tapi apa lu gak sayang, baru sebulan nempatin udah mau pindah?” tanya Mamet

“Pagi aja biar enak muter-muternya. Ngga lah, nanti gampang gw oper kontrak aja sama yang lain. Tinggal pasang papan iklan didepan rumah. Kasihan bokin gw” kataku

Malam itu sehabis makan, Mamet dan Gadis berpamitan pulang. Dan tanpa terasa waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam. Setelah kedua orang itu pulang, kembali aku merasakan suasana yang berbeda. Udara dingin pasca hujan tadi menambah suasana semakin mencekam. Walaupun rumahku telah dipagari secara ghoib oleh Gadis, tetap saja aku yang hanya orang awam merasa kalau hantu-hantu disini masih saja gentayangan di rumahku.

Akhirnya setelah melaksanakan sholat Isya, aku dan istriku memutuskan untuk segera tidur. Namun malam itu aku tidak mematikan lampu seperti biasa, karena rasa takut masih membayangi kepalaku. Aku melihat istriku telah tertidur pulas, sementara aku masih berusaha keras untuk bisa memejamkan mata agar bisa tertidur. Detak jam terdengar keras sekali di telingaku, keheningan malam ini begitu menakutkan untukku.

Tidak seperti biasanya, aku adalah orang yang paling tidak percaya akan dunia ghoib. Namun setelah beberapa kejadian aneh yang aku alami dirumah ini, aku malah menjadi orang yang sangat penakut. Dan waktu aku rasakan berjalan sangat lambat saat itu.

Setelah beberapa lama aku berusaha untuk bisa tidur. Akhirnya akupun terlelap. Malam itu lagi-lagi aku bermimpi aneh sekali. Aku seperti sedang berlari dikejar sesuatu, sosok bayangan hitam yang ada di mimpiku sebelumnya seperti sangat marah sekali kepadaku. Semakin aku berusaha menjauh, kaki ini terasa berat, dan akhirnya si bayangan hitam berhasil mendahului ku.

Aku terpaku melihat sosok bayangan hitam itu, tinggi besar dengan sorotan matanya yang menyala. Jantungku terasa berhenti, rasa takut yang belum pernah kualami sebelumnya. Aku bisa merasakan udara panas seperti hendak membakar tubuhku.

Sosok bayangan hitam itu hanya berjarak beberapa meter dari tempatku berdiri. Matanya tajam metapku marah. Badannya tinggi besar sekitar tiga meteran lebih. Dan terlihat dia bersiap untuk menangkapku.

Tangannya yang besar mencengkram tubuhku erat. Aku meronta dan mencoba melepaskan cengkramannya dari tubuhku. Namun tubuhku sama sekali tidak bisa lepas dari cengkramannya. Akupun mencoba teriak sekuat tenaga. Sampai akhirnya istriku membangunkanku.

“Yank… yank.. kamu kenapa teriak-teriak?” tanya istriku sambil terus mengguncang tubuhku

“Astaghfirallah.. aku mimpi aneh lagi yank” kataku yang masih berusaha mengatur nafas

Saat kulihat jam didinding kamar masih menunjukkan pukul tiga dini hari. Setelah meminum segelas air putih, akupun kembali tidur, dan tidak lupa kali ini kupanjatkan do’a-do’a sebelumnya.

Aku bersyukur karena mimpi seramku tidak berlanjut. Dan pagi ini seperti yang telah kami rencanakan, Mamet tiba dirumahku. Setelah kami selesai sarapan, kamipun pergi meninggalkan rumahku dan berencana pergi mencari beberapa rumah yang sudah di rekomendasikan Mamet.

Setelah melihat beberapa pilihan rumah, akhirnya aku dan istriku sepakat memilih satu rumah di kawasan Bekasi Timur. Perumahan asri dan sangat nyaman untuk kami tinggali. Dan yang terpenting posisi rumah kami kali ini bukan RUMAH TUSUK SATE.

Sore itu tanpa berfikir panjang, aku meminta Mamet mencari tenaga bantuan untuk pindah rumah. Aku tidak mau mengambil resiko jika terus tinggal dirumah berhantu ini, takut hal-hal aneh terjadi kepada istriku jika nanti kutinggal pergi bekerja.

Istrikupun setuju dengan keputusanku, dan Mamet menyanggupi untuk mengatur semua rencana pindahanku.

Hari itu adalah terakhir kalinya aku melihat rumah itu. Semoga pengalaman ini bisa dijadikan pelajaran oleh teman-teman sebelum memutuskan pindah kesalah satu rumah. Terutama rumah yang telah lama dibiarkan kosong, apalagi posisi rumah tersebut adalah RUMAH TUSUK SATE.

TAMAT

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erman123 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ionah
Quote:


Wkwkwkwk ikut2an bae emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:
RUMAH TUSUK SATE (BASED ON TRUE STORY)

Kalo ceritanya gini bagusemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan AllKreatif memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721


Quote:


adeuh.... koq ending ngak berasa..... gitu
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Yah tamat...





tim hore segera merapat guysemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Quote:


Jalan-jalan ke bandara soekarno hatta
@Bolangtelmi dikejar bencong bikin sakit mataemoticon-Ngakak (S)

Aku kan bongkar fakta
Kamu kah @DanyMartadinata? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Hah? Si marta bences yg di trit bang bol? Astagaemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya .. bentar.. emoticon-Bingung


*detektif mode on emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
wah ini mah yang bermasalah bukan rumah tusuk satenya, tp d perumahannya xD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
safefem dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Buah durian buah pear
Ada @anakjahanam721 yang kena bata
Maksut hati ingin melipir
Eh iya salah akun ternyata emoticon-Malu
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Lagi ngemil kacang
Sambil kopinya di aduk

Aku akan terguncang
Jika @danymarta akhirnya Terciduk
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721

Salam kenal

Asslm... Salam kenal 😊
Aq suka banget cerita2 kk yg true story.
Bahasa dan penulisan + kata2 juga bagus.
Apalagi mengenai si "dia" , gregetan sndri bacany 🤭. Semangat ya kk 💪💪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corongalam dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


emoticon-Shakehand2 semangat
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:
Anjirrrrr,, ngapa jadi kolektor tuh Jin.. ner bener dah ah emoticon-Leh Uga

Quote:
Klo mau berasa bacanya di tengah REL KERETA.. wkwkwk emoticon-Hammer2

Quote:
HAJARRRRR

Quote:

Anak kecil pada santun santun
Masak ikan campur cumi-cumi.. (cakeppp)

Mau pantun sih pantun..
Ngapa bawa bawa @Bolangtelmi
emoticon-Ngacir

Quote:
Yups itu juga salah satu penyebab rumah itu berhantu emoticon-Takut

Quote:
Salam kenal sist yang baik hatinya. jangan lupa baca2 tulisan ane yang lain ya.. emoticon-Toast

Quote:
Ngapa dia yg salaman emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post AllKreatif
Iy... Dipantengin terus koq emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan AllKreatif memberi reputasi


Quote:


ane wakili ...ts emoticon-Cool
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:



Ke Alas Roban ketemu si "dia" (cakeep emoticon-Malu)
Mampir dulu ke semarang

Aku memilih dia
Karna @Bolangtelmi teman favorit abangemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Apaan bencong, kagak ada bencong disini wucing emoticon-Mad

Quote:


Jalan jalan ke kota kediri
Beli rendang bumbunya merah
Maksut hati cuma pengen ngepost dimari
Biar dapet bata merah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Lah kaga ngaku lagi luemoticon-Ngakak (S)



Noh udah gue bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 45 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di