alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Impian Besar 'Orang Desa' Jujun Junaedi Si Tukang Bubut Pembuat Helikopter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc276a0f0bdb257a53164ef/impian-besar-orang-desa-jujun-junaedi-si-tukang-bubut-pembuat-helikopter

Impian Besar 'Orang Desa' Jujun Junaedi Si Tukang Bubut Pembuat Helikopter

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Quote:


Iish apaan luar negeri emoticon-Ngakak
Luar pulau iyaaemoticon-Cape deeehh
Quote:


Presidennya apa sama emoticon-Matabelo
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Iyaaa ... emoticon-Cape deeehh
Makanya jalan2 ke trit ane dong, bangemoticon-Big Grin biar tau ane ada di manaemoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
keren nih si bapakkkk... kerennn... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Balasan post akiwaa
@akiwaa iya kasihan sih, pokoknya kalo sekarang ini entah jurusannya apa, pokoknya harus kerja, ada lowongan pekerjaan ya dimasukiiiiin gitu, gak mandang jurusannya
nanti dengan dalih nyai batu loncatan dulu
Balasan post diandraps
nggak mikir modal banyak
pakek modal seadanya dan skill yang seadanya pula
tapi semangat selalu ada
profile-picture
profile-picture
diandraps dan iskrim memberi reputasi
Quote:

Trit itu apa ya, kaaak emoticon-EEK!


Quote:


Kumat lagi ngejunk nya emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Gpp
Abaikan aja
emoticon-terimakasih
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


keren nihhh... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Quote:


Junk teruuuuusss emoticon-Leh Uga


Quote:


yup bner gan, pastinya juga btuh pendampingan dari orang yg lebih mumpuni di bidangnya emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi


Quote:


iya gan, yg patut dicontoh adalah semngatnya emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Hoalaaah....
Ente bermukim di pulau apa sistaah???
Jauh kah dari pulau jawa???
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di