alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbcbcfa65b24d1aee286ee7/apakah-dia-memandangmu-sebagai-masa-depan-atau-malah-selingkuhan-kenali-7-tanda-ini

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 19
Balasan post darmawati040
wkaakakak ngakakk ada ada aja ya netijenn +62
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan elvici memberi reputasi
Quote:


Oh Iyakah emoticon-Bingung
Makasih juga yaa, udah kuot komen aneemoticon-terimakasih
profile-picture
elvici memberi reputasi
kalau nggak siap berkomitmen, tinggalkan saja
profile-picture
elvici memberi reputasi
biasanya nomer 3
profile-picture
elvici memberi reputasi
kaya korban php gtu ya gan atau cinta bertepuk sebelah tangan emoticon-Sorry
profile-picture
elvici memberi reputasi
mau ya lanjutkan kalo engga ya tinggalkan emoticon-Jempol
profile-picture
elvici memberi reputasi
Memandangmuuu... Walau selaluuu...
emoticon-Goyang
profile-picture
elvici memberi reputasi
gue gak tau, gue bingung
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Mudah2an banyak waktu luang buat ngisi waktu, supaya bisa sering mampirin trit ane, Gan 😊
Quote:


Minum dulu, Gan. Biar nggak dehidrasi 😊
Quote:


Asyeeek. Goyang terus sampai pagi 😁
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Gitu aja kok repot ya, Gan
profile-picture
khadam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yaa, akan jadi kisah ke arah sana kalo nggak hati-hati 😊
Quote:


Mencari apa yang aku cari... Merangkai rindunya hatiku...
emoticon-Goyang
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut sakit banget tuh gan kalo sampe begitu *pasukanpatahhati
profile-picture
elvici memberi reputasi
Lebih baik cari yang lain emoticon-Betty
profile-picture
elvici memberi reputasi
hmmm.. boleh juga ini thread, bisa jadi tolok ukur keseriusan dia
kok aku jadi parno ya hehe
profile-picture
elvici memberi reputasi
Balasan post sriwijayapuisis
tapi umpama dia udah bilang komitmen, tapi malah tingkahnya termasuk ada yang di thread, itu gimana ya?
profile-picture
elvici memberi reputasi
Balasan post indahmami
iya emang bikin males anjirr
sini udah berusaha nyari biar serius, rh yang dicari malah leha-2
profile-picture
profile-picture
elvici dan indahmami memberi reputasi
Tinggalin aja kalo ada yg kayak gini. Gak serius emoticon-sudahkuduga
profile-picture
elvici memberi reputasi
Halaman 8 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di