alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Hari Ini Dalam Sejarah: Penemuan X-Ray Yang Mengubah Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4c06aa7276842fd3e9b61/hari-ini-dalam-sejarah-penemuan-x-ray-yang-mengubah-dunia

Hari Ini Dalam Sejarah: Penemuan X-Ray Oleh Wilhelm Conrad Rontgen

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Waw xray sudah ditemukan, tinggal kacamata tembus pandang aja nih gan
nice trede
gimana mau mematenkan, yang menyempurnakan tuh alat adalah mbah NIKOLA TESLA.
emoticon-cystg
Quote:


Wah bisa dipakai sebagai alat kontrasespsi donk emoticon-Ngakak
wwwooowww... keren ya pastii wow... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Kirain rongten ntuh merk mesinnyaemoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
eh? gini aja?
singkat ya gan emoticon-Big Grin
nice info gan
semua berawal dari ketidaksengajaan
luar biasa penemuannya... ternyata memang nama penemunya ya RONTGEN itu
& namanya diabadikan ke dlm unsur kimia nomor 111 --> roentgenium (Rg) emoticon-cystg
baru tau rontgen itu nama org ternyata wkwkw
wow jadi begini tooohhh asal muasal dan sejarahnyaaaa....... baru tau siichhhh..... karena kita jaman sekarang make alat yaaa tinggal make doaanggg..... tanpa tau bagaimana alat tersebut diciptakan.... hihihi
Quote:


Quote:


iya yaahh kereeennn..... sebagai bentuk apresiasi dan terima kasiiihhh.... sebagai bentuk tanda jasa atas penemuannyaaa.... keren laahh... kalo nama kita yang dipake aneh kali yaaa... misalnya Budi jadi "budinium" gituuu...??? hahahah
Quote:


Wkkwkwkw biasanya nama blkg yg di pake
Wilhelm Rontgen! kereeen,, kini sebutannya ya dibilang Rontgen
suka sama sejarah-sejarah dan asal-usul macam ini
thanks infonya gan, bermanfaat
Balasan post bl0job
lu kira diambil dari kata X-ray?
hahaha
Balasan post priox125
lah samaa..
ternyata malah orang yang nemuinnya hahah
Jadi rontgen tuh nama dari dia toh emoticon-Hammer2
Balasan post kadrun.stres
Dokter xavier ya bre emoticon-Leh Uga
Quote:


Si anu ya ?
emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di