alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mario Balotelli dan Kasus Rasisme di Serie A Liga Italia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3df8cb41d30598f12da33/mario-balotelli-dan-kasus-rasisme-di-serie-a-liga-italia

Mario Balotelli dan Kasus Rasisme di Serie A Liga Italia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kenapa sih baloteli ga maen aja di liga inggris
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Takkan pernah habis bahas rasisme..jengah rasanya melihat itu terjadi dalam sepakbola
amat disayangkan, padahal ane suka serie a tapi memang ane akui mereka masih rasisemoticon-Frown
bisa terlihat pas main, kaga ada satupun yg oper bola ke balotelli, makanya dia juga main sendiri pas dapat bola, kaga oper ke pemain lain
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Sama aja sih, ama dimari juga banyak bahkan orang yang tugasnya menjaga ketentraman + katanya punya semboyan korsa malah dia pelakunya
Balasan post jasonreka
Sekutu ampasnya nazi tepatnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan bam09 memberi reputasi
Quote:


Sangat tidak masuk akal, entah alasan buat ngenjatohin lawan atau apalah itu tapi seharusnya tidak sampai menghina fisik, ras tertentu. Keterlaluan itu namanya

Sepakbola hanyalah olahraga yg seharusnya dibalut sportifitas dimana saling respect satu sama lain.

This is fucking disgrace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
Dan ini dibiarkan brgtu saja sama federasi kolot macem figc. jd kayaknya memang ga akan bisa berkurang kalo di itali mah.
profile-picture
profile-picture
matthysse76 dan bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
thread-nya kereeen.. mengingatkan kita untuk selalu menghargai perbedaan, dan alur waktunya juga disajikan secara rapi.

yang tahun 66 itu ngeri banget, sampai sevulgar itu sindirannya.
kita ini hidup berdampingan, dan kita juga tak minta untuk dilahirkan seperti apa dan dari ras apa.
cobalah untuk menerima apa pun itu.
profile-picture
profile-picture
matthysse76 dan bam09 memberi reputasi
Balasan post tukangkomen19
jangan-jangan FIGC nya juga sebagian besar mendukung rasis, kan nggak bijaksana bgt
padahal banyak loh pemain berkulit hitam yang main di Liga Italia, di semua Serie
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Balasan post mts07
tapi setidaknya banyak pemain Liga Italia yang say no to racism
jadinya memberi kesan Italia itu gak rasis-rasis amat
Quote:


Yang orange apa yang biru gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
di italia pssi-nya masih berkutat sama rasisme, dimari PSSI-nya masih berkutat sama MONYET korup dan pengaturan skor.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan matthysse76 memberi reputasi
Kalo di italia orang negro kena rasisme, kalo disini malah dihormatin sampai dipanggil mister...
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Rasisme jadi penyakit liga italia dari dulu. Lukaku kemarin juga kena chant rasis pas inter tandang ke cagliari, anehnya suporter inter malah "bela" chant rasis soalnya hal tersebut biasa buat jatuhin mental pemain tim lawan. emoticon-Cape d...
Dari sisi timnas, italia sendiri jarang punya oriundi berkulit hitam. Paling cuma baloteli, ogbona, kean. emoticon-Hammer2
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
kalo liga di indo kaga pake rasis"an, suporter ama pemain lebih milih baku hantam kalau beda pandangan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Balasan post HernandezJoe
Quote:


Menurut ane pribadi Eropa/Amerika/bahkan arab gak bisa disandingkan Indonesia untuk masalah ras gan.
Karena masyarakat sana itu udah sensitif karena mengingat sentimen sejarah masa lalu yg menjadikan (maaf) kulit hitam sebagai budak dan disamakan dengan hewan.
Kemungkinan sih kalau abang balotelli main di indonesia, sedikit demi sedikit sentimen tentang warna kulit bakal menghilang.
Kita ambil contoh beberapa pemain afrika di liga indonesia juga adem ayem aja selama ini. (Koreksi kalau ane salah gan)
...
Oia untuk masalah rasial warna kulit di amerika sudah gak terlalu parah sih sentimentil nya.
Bisa dilihat sekarang dari mulai banyak stand up komedi amerika yg berkulit hitam bawa materi tentang ras mereka.
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan bam09 memberi reputasi
Malah di Bundesliga jarang kejadian gini lho
di indo kapan kapan pssi lemparin pisang ah , ngapain juga monyet ngurus bola
Quote:


Udah meredup dia emoticon-Ngakak
Manatap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di