alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb3a838d9b177d977067a0/dari-wan-abud-ke-wan-aibon-ini-5-julukan-netizen-untuk-anies-baswedan

Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
biasalah yang nyir2... emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya ane tau kaskus ini pro kemana..
Dan bukan baru jg, cuma sering jd SR aja gan.m
Tp mau sampe kapan begini terus...
Kaskus malah memfasilitasi hal2 begini...
Harusnya kaskus kan bs membatasi thread2 begini....
profile-picture
lubizers memberi reputasi
wkkwkwkwkwk gini gini dia ngerasa pribumi
Gabener rasa pesinden emoticon-Ngakak
semoga 2 periode terpilih jadi gubernur. keberkahan buat warga dki
jgn sampe 2 periode hehehhe
ane nyebutnya badut jenaka gan emoticon-Ngakak udah kayak badut bikin ane ngakak lagi emoticon-Ngakak
Banyak juga ya sebutannya
kalau soal anggaran sih , tidak bisa disalahkan sepenuhnya gubernurnya, coba kroscek lebih dalam dan kroscek dprd nya gimna
profile-picture
kaum.surgawi memberi reputasi
Quote:


Jangan di quote semua
banyak yesss julukannyaa... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


selama lahan memadai ga apa2

ini jalanan uda macet kok jadi tambah sempit gara2 pelebaran trotoar

ujung2nya trotoar dikecilin lagi

buang2 duit anggaran
Lihat 1 balasan
Balasan post erynna
haduuhhh....

kita harus ingat gan sis bahwa setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masiiinggg.....

menurut ane sangat gx bijak kalo kita ngasih julukan aneh aneh ke seseorang..... apalagi kalo julukannya buruukk..... karena apa yang keluar dari mulut kita tuuhh menggambarkan diri kita sendiri loohhh.... sebutlah nama seseorang dengan nama yang diberikan oleh orang tuanya yessss....

karena ane rasa kita juga belum tentu bisa memangku amanah seperti beliau..... hargailah sebagai sesama manusia yaaahh
Wan.....Wan.....wannnjayyy emoticon-Ngakak
Tambahin ke pejwan gan....

Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan


emoticon-Leh Uga
Mantep bener humorpolitik fb emoticon-Leh Uga
Balasan post AnggaArthaPutra
Quote:


Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan

bukan, gabener kaum ana emang suka becanda, gitu aja. emoticon-Peluk
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di