alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Kota Amoy Singkawang, Wanita Cantik Bertebaran, Tapi Miris Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3c2fa28c99144507ab454/5-fakta-kota-amoy-singkawang-wanita-cantik-bertebaran-tapi-miris-faktanya

5 Fakta Kota Amoy Singkawang, Wanita Cantik Bertebaran, Tapi Miris Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Pemerintah daerah nya apa tidak ambil andil untuk perihal pendidikan?
amat disayangkan, banyak yang lulusan sd dan smp saja..
Amoy sayang sekali ya emoticon-Big Kiss
Bagi ane gak ada orang yang kalangan atas atau kalangan bawah (kelas2 bawah/atas) semua tetep manusia yang punya hak kewajiban sama di bumi ini..

Manusia yang suka merendahkan oranglain ,dirinya sendiri sudah rendah dan sangat dimungkinkan yang direndahkan lebih baik dari diri kita ... emoticon-Ngacir2
wadaaaaw
jd inget hhe
miris yaaaa ternyataaa... hmmmm... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Quote:


Iya sis.. Itu fotonya pas feraldi aplut buat ikutan coc soccer.
Btw dia kawan aku dan kami udah biasa saling kuotan pake emot lucu secara dia emg kan kang emot alias blueguy

Iya isshh.. Ada beberapa org ngeselin disini, entah apa yg merasuki mereka
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
hoo gitu yaa
Spoiler for amoy:
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Ava ni jeng wkwkwwkwkwkwk
Quote:


Itu tradisi turun menurun yg sdh hampir gak ada sekarang...
Sdh banyak dr mereka yg kuliah di univ. ternama di jawa.. Dan beryakinan akan menghilangkan mindset negatif itu
profile-picture
Asitarahman memberi reputasi
waduh bening bening gan, tapi ane sedih karena pendidikan formal masih kurang ataupun tidak tuntas

pemberi HT di kaskus memang tolol

Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


yang benar itu faktanya masih banyak daerah yg lebih miskin dari singkawang
pemberi HT di kaskus memang tolol tak tahu bahwa masih banyak daerah yg lebih miskin dari singkawang
Quote:

memang faktanya pemberi HT itu adalah sinophobia
ddi KSPSK banyak thread pemberi HT di kaskus itu benar-benar tak becus
Diubah oleh bpln.leader
gue nemu banyak singkawang-singkawang gini di taiwan ampe korea selatan. rata-rata kalau sebelom waktu makan siang mereka buat nemenin orang-orang jompo belanja di pasar ampe para pasangan mereka (anak-anak dari mereka yg jompo) pulang dari kerja. kalau pas kagak nemenin belanja ya berish-bersih rumah. kalau di hongkong gue belom nemu yg beginian.
profile-picture
profile-picture
TheTrueMayhem dan cipokan.yuk memberi reputasi
Miris bener yee
Amoyy? Owlah baru tau ane artinya emoticon-Ngakak
Menarique. Kesana aah nyari calon bini, perbaiki keturuan emoticon-linux emoticon-linux emoticon-linux
Di sana banyak gadis gadis cantik siap dihalalkan, sedangkan ane di sini kesusahan nyari gadis yang siap dinafkahi emoticon-Mewek
Quote:


Perempuan bule pada jual mahal emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ane amananin deh satu bro buat jadiin istriemoticon-Betty
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di