alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc12d70a727686f903d84d0/7-hal-yang-harus-kamu-siapkan-sebelum-mengadopsi-kucing-liar

7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar
Pengen si gan miara kucing tapi orang rumah pada kaga ngijinin emoticon-Big Grin
bagusnya kucing seperti ini tu biasanya gampang banget perawatanya, juga gak pilih pilih makanan emoticon-Jempol
ya kebetulan kosan ge luas kucing2 sering datang, ada yang menetap juga, beberapa bulan lalu ada kucing nyasar banyak kutunya, tapi dia kucing ras kayanya dibuang atau nyasar main ga bisa pulang,karena sering garuk2 mulu ampe korengan gw mandiin baik kucing nya nurut pas mau dikeringin pake hairdryer ngigit sama nyakar langsung ke ugd katanya ga ada vaksin rabies sambil berdoa mudah2han kucing nya ga terpapar rabies..udah 2 bulan alhamdulillah gw masih sehat..saran juga kalau mau adopsi cari tau juga penanganan buat diri sendiri kalau binatang peliharaan jadi liar meski mereka jinak insting hewan nya ga akan hilang
di rumah ane ada kucing kampung oren putih, kucing kampung yg biasa ane kasih makan
lama lama dia kerasan nongkrong di halaman rumah ane, ane gak kasih masuk ke dalam rumah
tapi si oren ini sering diewe sama kucing item putih liar
walhasil si oren bunting mulu... hadeuh
ane udah agak berat ngasih makannnya, ane kasih whiskas campur nasi, dengan selingan snack felibite
soalnya kalo dikasih nasi sama lauk sisa mrk kayanya kurang lahap, mungkin krn udah ngerasain whiskas dan felibite...
mau ane usir ane gak tega emoticon-Berduka (S)
no 4 harus apa..emoticon-Malu
paling utama kalo gw rescue kucing jalanan udah pasti dibawa ke dokter hewan dulu buat mengecek kondisinya emoticon-Malu
baru di bawa ke rumah dan diajarin buat terbiasa mandi walau cuma seminggu sekali emoticon-Big Grin
Balasan post nuraminahsyam
Quote:

7 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Mengadopsi Kucing Liar
Ginian gan?
Banyak bener ini di kosan kucing jalanan, dateng kalau lagi laper.
But, its ok. emoticon-Hansip emoticon-Big Kiss
Quote:


Bukan gan kucing gue matanya dua-duanya warna biru campur coklat.
menurut gw, justru kebanyakan mikir jadinya ga kelaksana perbuatan baiknya.
emoticon-Hammer2
kirim semua kucing liar buat makanan hewan buas di taman safari atau kebon binatang terdekat.
profile-picture
hs2506j memberi reputasi
Di rumah ane adopsi sekitar 8 kucing liar.

Di adopsi mulai dari umur semingguan dari dari nomor 1-terakhir ane persiapin semua, sekarang udah berjalan 3 tahun dan kucing semua pada sehat.
pengen piara kucing tapi ga dikasih emoticon-Frown
hoooman sediakan gua makanan tiap hari
gini yaaa yg perlu dipersiapkan... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
gw gak perlu persiapan emoticon-Ngakak
siapkan lauk cadangan...

soalnya lauk utama bakal digondol...
...emoticon-Ngacir...
Quote:


Pengalaman adalah guru terbaik
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di