KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbd3cb2637726a7b45a8aa/inilah-yang-akan-terjadi-bila-tidak-ada-gunung-dimuka-bumi-ini-mengerikan

Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
alam memiliki sifat dan perilakunya sendiri, Tuhan mempersiapkan karunia nya atas setiap makhluknya di dunia ini, mau model cacing kremi sampe koruptor masih diberikan fungsinya masing2 emoticon-Jempol
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
makanya,jngn di gundulin gunungny,makany jngn di hbsin gunung utk bahan tambang,diambil batu n tanahny utk bahan bangunan
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Tapi nanti jadi bau rokok om....wwkwkkw
pantesan binigw gunungnya dua rupanya bwat keseimbangan menahan goncangan dan juga utk pertumbuhan anak manusia berikutnya ,coba klw gunungnya cuma satu hadeuhhh pd berebutlah merekaπŸ˜ŠπŸ˜…
profile-picture
R310s memberi reputasi
Tidak ada gunung kembar juga memiliki dampak yang mengerikan emoticon-Wakaka
Quote:


Gunung padang lebih lejen, kasusnya oun lejen

emoticon-cystg
ohhh. begituuu
bisa jd ngeri gitu yaaaa... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Klo gak ada gunung, tangan ane harus pegang apa!? emoticon-Malu
yuk kita jaga gunung gunung yang ada di negara kita, supaya gak dirusak oleh pihak gak bertanggung jawab.
Lihat 1 balasan
owh bgtu yah emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo diliat di foto tidak sama

Kalo aslinya ga tau broemoticon-Malu
ya ampuuunnn...

baru tau sih aneee..... memang tuhan sudah menciptakan dunia dan alam semesta tuuuhh dengan sebaik baiknya yaaahhh...... semuanya sudah saling bergantungan..... kita harus bisa memgambil hikmah dan pelajarannyaa..... makasih agan TS udah dibikinin threadnya πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»
Balasan post InRealLife
kalo ngaco, lantas yang aslinya gimana gan?
Balasan post saya.kira
wkwkw segitunya bisa becandanya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Klo bukit gan? Sama aj?
Gunung menjaga kestabilan alam. Gitu kira-kira.

Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!

emoticon-I Love Indonesia
ya kyk maen minkrep yg custom map flat , ya gitu aja bentuknya
Halaman 5 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di