alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Banyuwangi /
Lounge Reg. Banyuwangi edisi November Kita - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaf350c0cad75b515fab81/lounge-reg-banyuwangi-edisi-november-kita---part-3

Lounge Reg. Banyuwangi edisi November Kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 192 dari 288
Quote:


Kembali kasih
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Quote:


Udah kok yank..

Makasih ya yank.. kamu udah perhatian sama aku
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh vasbungaku1985
Quote:


Wkwkwkwkwk....mau dicoba emoticon-Big Kiss
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Quote:


Ente kolektor bata ya gan? emoticon-Big Grin


Aku cuma orang biasa yang berhati lembut
Diubah oleh vasbungaku1985
emoticon-nyantai
Quote:


Harus dong. Kalo kamu sakit aku juga kan ikutan khawatir
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Cobain aja, paling ntar Id sampean yg jadi abu gosok, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Slamet siang om yun emoticon-Shakehand2
Quote:


Kamu gak perlu khawatir sama aku yank..

Aku yg seharusnya lebih perhatian sama kamu..

Kamu udah makan belum? emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Udah dong, Beib. Aku kan nggak mau bkin kamu khawatir
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Makasi yank.. teryata kita saling peduli ya satu sama lain emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Harus dong. Itu kunci
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Kunci agar kita slalu bersama selamanya emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya dong, beib
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Sayank.. udah malming nih.. kita mau jalan kemana yank?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Kemana aja, asal bareng kamu aku mau mau aja
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Wkwkw...Ngga lah,,aku yo ngrasakke golek bata angelemoticon-Frown
Hari yang indah, langitnya biru cerah emoticon-siul
-NTRL-
emoticon-Insomnia
Quote:


Benarkan begitu sayank? emoticon-Embarrassment
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 192 dari 288


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di