alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seleb Berikut Mendirikan Sekolah Murah Bahkan Gratis! Cinta Laura Hingga Ruben Onsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc60bee8012ae50ce74668e/seleb-berikut-mendirikan-sekolah-murah-bahkan-gratis-cinta-laura-hingga-ruben-onsu

Seleb Berikut Mendirikan Sekolah Murah Bahkan Gratis! Cinta Laura Hingga Ruben Onsu

Seleb Berikut Mendirikan Sekolah Murah Bahkan Gratis! Cinta Laura Hingga Ruben Onsu

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga hari kalian menyenangkan, jangan lupa untuk selalu bahagia. Dunia pendidikan tanah air patut berbangga hati dengan keputusan yang diambil para seleb-seleb ini, dibalik nama besar mereka, ternyata kepedulian mereka terhadap dunia pendidikan patut diacungi jempol. Para selebrita ini mempunyai cita-cita mulia dengan mendirikan sekolah murah bahkan gratis untuk siswa-siswa tidak mampu. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya!

Wali Band
Quote:

Ane termasuk salah satu penggemar lagu Band Wali. Ternyata dibalik kesuksesan mereka, jiwa sosial mereka juga tinggi, loh, GanSist. Pada tahun 2013 mereka mendirikan Wali Care. Melalui Wali Care ini, mereka mendirikan sekolah gratis bernama Salami School, sekolah ini tidak dipungut biaya sama sekali alias free, selain mendirikan sekolah gratis untuk anak-anak kurang mampu, Wali Care juga mendirikan pengobatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Erix Soekamti
Quote:

Salah seorang pentolah Endank Soekamti, Erix Soekamti, membuka sekolah gratis yang diberi nama DOES University. Sekolah ini terbuka bagi kawula muda yang tertarik pada bidang animasi, compositor, dan 3D Modeller. Sekolah seni ini tidak dipungut biaya, GanSist. Namun jangan salah, meskipun yang ingin menimba ilmu tidak dipungut biaya, tapi tenaga pendidik tetap orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Alena
Quote:

Artis muda berbakat ini mendirikan sebuah yayasan yang diberi nama Alena Fee Foundation. Lewat yayasan yang didirikannya, Alena membuka sekolah gratis untuk anak-anak kurang mampu. Sekolah ini diberi nama Alena Sahabat Anak.

Cinta Laura

Quote:

Artis cantik ini tidak hanya terkenal dengan bakat dibidang hiburan, tetapi juga prestasinya di dunia pendidikan. Artis muda berbakat ini juga peduli dengan dunia pendidikan tanah air. Lewat yayasan Sukaseno, milik keluarganya, Cinta Laura mendirikan sekolah gratis di daerah terpencil. Ia juga berperan langsung dalam urusan mengajar, loh, GanSist.

Dik Doank
Quote:

Mungkin anak milenial sekarang yang katanya santuy kurang mengenal sosok artis yang satu ini. Setelah mendirikan sekolah alam yang mengutamakan seni dan kreatifitas, ia lebih fokus untuk terjun langsung menangani sekolah yang telah dibangunnya. Ia mendirikan sekolah alam gratis yang diberi nama Sekolah Alam Kandank Jurank Doank di daerah Tangerang Selatan. Selain belajar seni, anak-anak diajarkan untuk mencintai alam ciptaan Tuhan.

Ruben Onsu dan Sarwendah
Quote:

Suka dengan pasangan yang satu ini, mereka selalu tampil apa adanya. Setelah kemaren ramai diberitakan tentang pengangkatan anak lelakinya. Nah, pada momen ulang tahun pernikahan mereka, Ruben Onsu memberikan hadiah kepada sang istri, sebuah sekolah gratis bagi mereka yang kurang mampu. Sekolah ini diberi nama Sekolah Bunda Sarwendah. Sekolah ini dikhususkan bagi mereka yang ingin belajar baca tulis.

Yuni Shara
Quote:

Ternyata sekolah murah yang didirikan oleh Yuni Shara ini telah berdiri sejak tujuh tahun yang lalu, GanSist. Berlokasi di daerah kelahirannya Batu, Malang, sekolah ini mematok harga SPP Rp 3.500. Terbilang amat sangat murah, ya, GanSist. Kakak dari artis Krisdayanti ini membangun playgroup, Taman Kanak-kanak, dan tempat penitipan anak. Meskipun biaya yang dikeluarkan amat sangat minim, kualitas tenaga pengajarnya tidak diragukan, karena pengajar di sekolah ini merupakan sarjana PAUD.

Meskipun para seleb tersebut hidup dalam kemewahan, mereka tidak lupa bersyukur dengan membantu sesama. Semoga dunia pendidikan semakin maju di kemudian hari.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 7 lainnya memberi reputasi
Terus belajar
Does Unipersiti tu dimane bre? ane pengen sekolah sono
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Banyak kok Gan, infonya di Google, kalo mau follow akunnya aja
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Alhamdulilah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Semoga makin banyak orang yang terinspirasi Mak
Quote:


Bang jun😆😆
Semoga aja semakin banyak sekolah gratis, jadi anak2 krg beruntung bisa sekolah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aaamiinn, semoga Saja
wow artis-artis kaya gini nih jadi panutan baik bagi teman2 artis lain yang hanya hura hura stres ato ber narkoba ria. Salut.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan jagotorpedo memberi reputasi
This is good news.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Terima kasihemoticon-terimakasih
Quote:


B3tull Sis
mereka sangat menginspirasi, ya, Mom. salut banget. Cinta Laura keren. ikut mengajar juga ternyata
Dermawan sekali, masyaallah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di