KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tips Untuk Perlindungan Pencurian Identitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3b3918d9b170d855a5cd0/4-tips-untuk-perlindungan-pencurian-identitas

4 Tips Untuk Perlindungan Pencurian Identitas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Okelah emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Terimakasih juga udah mampir gans emoticon-shakehand
Lindungi identitasmu segera, karena penyusup bisa ngambil dengan caranya sendiri emoticon-Takut (S)

Quote:


Gw pribadi sih ga pernah pake nomor kartu virtual, pernah ngajuin pun cuma buat verifikasi paypal emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Gw bukan tahu gan emoticon-Frown
Makasih udah menyempatkan mampir emoticon-shakehand
Quote:


Orang Indonesia masih cuek masalah seperti ini gan
Quote:


Yg penting eksis dulu, giliran data penting dicuri baru kebakaran jenggot emoticon-Hammer
pola pikir belum sampe 😂
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
jujur ane pusing bacanya gan emoticon-Ngakak
Terjemahannya tolong rapiin lagi
awas.ti ati gaes
Quote:


Terjemahan yg disebelah mananya ya?

Quote:


Iya hati² emoticon-Takut (S)
jmn skrng banyak orang pinter ..tp salah fungsi,, pinter buat menipu ..!!
jangan mudah teriming-imingi promo diskon gratisan kaya diamond game, hp gratis

bahaya itu
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
mgkn agan bisa cek, apa data agan sdh dijual di dark web atau blm.
ane rasa penipuan sekarang tau nomor hp n status kita krn data kita udh dijual.
Jangan ampe dah ngeri gan
bahaya nih kl sampai dicuri
emoticon-2 Jempol emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bener gan, jangan terlalu mengumbar identitas kita di dunia maya.
Nice infoh gan...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah betul gan, kita harus lebih berhati² lagi terutama kalo ada info dapet inilah itulah karena bisa jadi hal tsb termasuk dalam proses pencurian identitas kita.
Waspadalah emoticon-Belo

Terima kasih sudah mampir emoticon-shakehand
pencurian data tetap ada gan karena sumua sistem pasti ada celah tinggal berhati hati saja
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di