alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! GADIS Cantik Alami Kecelakaan Mobil Pakai Kostum "HANTU", Warga Malah Takut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaade110d2957ca030d191/duh-gadis-cantik-alami-kecelakaan-mobil-pakai-kostum-hantu-warga-malah-takut

Duh! Gadis Cantik Alami Kecelakaan Mobil Dengan Kostum Hantu, Bikin Takut Warga

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
ini nih yang beneran ditakutin...
dandanan hantu berdarah darah terus kecelakaan beneran aduhh udah kasian, yg mau nolongin juga takut..

klo liat di foto cantik sih..
Lihat 2 balasan
bikin perkara bae si cewek
Balasan post irma.kawai
Quote:


ya agak ngeri juga sih gan pas mau nolongin tapi darahnya udah sebanyak itu, takut salah2 kan bahaya emoticon-Takut (S)
Balasan post fellgrey
Quote:


orang kayaknya lebih takut itu beneran makhluk horror huhu
karena udah make up serem darah ngucurnya kok kayak nyata uhuhu
pas bgt ya bre emoticon-Takut
cantik nih cewek
hiyaa timingnya jelek banget.. untung ga lagi pakai kostum yang kepalanya misah bisa auto kabur emoticon-Ngakak
emejing sekalii
darahnya kaya beneran
Quote:


dari kulitnya yang bersih dan begitu semangatnya yg nolongin ane yakin cantik tuh emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
warbyasaaah
ada2 aja dah
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di