ebipo
TS
ebipo 
Pemuda Ini Syok Tak Menyangka, Setelah Mengecek History Browser Hp Milik Adiknya


emoticon-sudahkuduga
Pantas Saja Sikapnya Jadi Aneh
Ternyata Ini Kelakuan Adiknya



Agan punya saudara kandung berapa nih dirumah? Hubungan dengan mereka pasti baik-baik saja dong. Sikap konyol, penuh canda tawa buat mempererat tali persaudaraan secara lebih. Tapi, ada kalanya seorang adik itu menjadi lebih pendiam dan suka menyendiri tanpa sebab yang pasti.

Entah, ada masalah yang dipendam atau urusan yang lain sampai bisa membuatnya jadi seperti halnya bukan dirinya atau lebih asik dengan ponsel sendiri. Nah, sungguh tak enak rasa bukan kalau mendapati hal seperti ini, saudara itu saling mengingatkan dan membimbing, ini malah saling jadi pendiam.

Sama halnya seperti kejadian yang baru saja menghebohkan kanal Twitter, dimana terdapat salah satu akun yang membuat postingan mengenai kelakuan adiknya yang sangat diluar nalar.



Sesuai dengan hasil tangkapan layar dari Twitter menyebutkan kekesalan dari seorang kakak, dimana secara tidak sengaja mendapati history browser yang ada di ponsel milik adiknya. Sungguh kocak Gan, entah apa yang dilakukan kakak sampai adiknya melakukan pencarian tersebut.

Antara ngenes atau prihatin, jika melihat dari browsing yang dilampirkan diatas. Bisa jadi ada dendam, dikerasin kakaknya atau memang tidak mau mempunyai kakak kandung. Entah lah, ane juga bingung tapi kepengen ngakak melihat gokilnya sang adik.


Quote:


Bisa ditarik kesimpulan, bahwa adiknya memang mempunyai masalah pribadi dengan sang kakak. Lihat saja tuh history browser di ponsel, sebagai kakak itu sebaiknya jangan langsung marah-marah.

Seenaknya menyuruh tanpa melihat keadaan adik, bisa jadi memang perlu salah satu yang mengalah, dalam arti mau maju dan meluruskan masalah sederhana seperti ini. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -


babayegaa48y24rdsebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan