KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbd3cb2637726a7b45a8aa/inilah-yang-akan-terjadi-bila-tidak-ada-gunung-dimuka-bumi-ini-mengerikan

Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
semua yang diciptakan oleh Tuhan tidaklah sia-sia. nice trit, gan emoticon-Jempol
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
gaada gunung bahaya, gaada gunung kembar lebih bahaya emoticon-Ngakak
Diubah oleh faeyzarbn
Sama kayak di kaltim yg dulunya aman dari gempa..

Tapi setelah gunungnya diratakan oleh tambang baru bara sekarang jadi sering gempa..
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Balasan post kijangrusa
Quote:

Waduh ini bukan gunung yg lagi di bahas
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:

yg ini...??
Inilah Yang Akan Terjadi Bila Tidak Ada 'Gunung' Dimuka Bumi Ini. Mengerikan!!
silakan didaki...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
oiyaaa bener-bener ini nih salah satu yang ane gak pernah pikirin dan bayangin,ih ngeri banget.
dulu jaman jaman sekolah bayanginnya kalo gunung gunung di hamburkan seperti bulu bulu kayak di ajarin guru agama pas kiamat,ternyata kalo gaada gunung juga ngeri bukan cuma perkara kalo gunung di hamburin
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
keren infonya, gan...emoticon-Sundul
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
bahaya kalo ga ada gunung. bisa susah tegangnya nanti emoticon-Traveller
Quote:


Klo ini gunungnya imut nggemesin emoticon-Betty emoticon-Traveller
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Quote:


Gunung kembar yg real atuh, cewe punya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Tdk ada gunung, tdk ada olah raga daki gunung dong
paling seneng kalo ane gunung kembar emoticon-Genit
yg no.3 kaya penampaKan yg d gunung PaPandayan, .garut bandung .. haha.. itu page 1 ad non emmat watson... gunung apaan tuh.. hehe.. tornado klo d indo puting beliung y gan.. dmn tuh sering terjd ?
Gunung tak hanya memberikan gizi kepada dedek bayi tapi juga memberikan kesenangan kepada ayahnya dedek bayi
emoticon-Leh Uga
Nais inpoh gan,, jadi tau ternyata peranan gunung sangat krusial ya bagi kehidupan di bumi. emoticon-I Love Indonesia (S)
Gunung memang mantab dah,, pantesan ane suka banget sama "gunung" .. emoticon-Malu (S)
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
bener gan, yang ane inget itu, gunung itu sebagai penyeimbang dari bumi.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
bener gan tuhan menciptakan apa yang di dunia ini, ya pasti ada untuknya
Quote:


Gunung yg mana gan emoticon-Goyang
profile-picture
asukamra memberi reputasi
Balasan post smersh64
Quote:


Gunung opo toh mas iki? emoticon-Ngakak
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Quote:


Gunung yang mangstabb emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di