alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Kota Amoy Singkawang, Wanita Cantik Bertebaran, Tapi Miris Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3c2fa28c99144507ab454/5-fakta-kota-amoy-singkawang-wanita-cantik-bertebaran-tapi-miris-faktanya

5 Fakta Kota Amoy Singkawang, Wanita Cantik Bertebaran, Tapi Miris Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
mulustrasinya dikit amat emoticon-Cape d...
miris ya hehe
iming2 mapan tapi malah dilempar kaya permen karet
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
tempat asal feraldi ini
profile-picture
exspie memberi reputasi
apa mereka mau diajak mualaf bre? kalo mau ane pengen pesen atu deh amoy, dua kalo ada.
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan nowbitool memberi reputasi
nitip sendal dlu gan..
bacanya nyusul msh diluar soalnya
Ane baru baca atasnya tapi ada kata "gengs"

Emang kaskus udah ga pake ane-ente, agan-aganwati ya?
Skrg pake gw-lo, gais-gengs ya. Hmm

Ok deh kalo gitu ane nyimak dlu. Ehhh... Gw nyimak dlu mksdnya.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Manteps gan
Thanx share potonya emoticon-Jempol
Tapi amoy2 dan koko2 Singkawang udah pada migrasi ke jawa, buka konter hp. Udah modern udah jago teknologi. Alhamdulillah
Quote:


Gue sering lah ke Manado. Gileeee.
Emang bukan isapan jempol soal toleransinya.
Quote:


Jakarta dong gan yg jual agama , alhasil udah ga ada toleransi lagi
keren... tapi mirip dengan daerah puncak. besok bikin trit tentang mbak mbak di puncak gan...
Diubah oleh foolbaby
Spoiler for benings !:

Spoiler for benings !!:

Spoiler for benings !!!:

Spoiler for benings !!!!:

Spoiler for nooo !!!:


Bening² ya gan, tapi jadi kasian klo bener gitu ceritanya
emoticon-Turut Berduka
awkawkawkawk ini sih menjelek jelekan namanya. gak begitu juga fakta nya banyak orang kaya di singkawang itu. daripada orang orang di kota agan. disana pengeluaran juga tidak sebesar di kota kaya jakarta begitu.

dan lagi untuk menikah tidak tepat hanya bermodalkan kepercayaan

miris juga ini yang ngepost copas dari mana emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
juman dan monkeydragonrf memberi reputasi
bukan gak ada duit dari sononya emang males sekolah. Tapi dipikir wajar juga kalo masih ada diskriminasi pada etnis tertentu
dari ulasan di atas saya mengambil kesimpulan bahwa amoy2 tsb menikah demi kemapanan dan mengentaskan hidup nya ke tempat yg lebih enak. asal ga spt sekarang. kadang kalo dadu nasib apes...malah bisa lebih jelek

mereka menikah bukan krn cinta.....alias memberikan diri aja lah ini sebenarnya pada pria mapan
tapi dibalut martabat perkimpoian
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
ntar lama2 mereka juga pada ngerti duit
jadinya ga ada lagi barang bagus harga murmer emoticon-Hammer
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
kasian juga ya
Emmmm... mantap, susah mendapatkannya emoticon-Matabelo
mgkn utk agan2 bisa dicoba bawa pulang satu, wkwkwk
salah satu sarana human trafficking emoticon-Takut
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di