alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Menurut Gansis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3f14ff4d69511c83b15b4/entah-apa-yang-merasukinya-deretan-mie-absurd-ini-bisa-bikin-ngilu-menurut-gansis

Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Gansis Mau Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
wah kayaknya enak-enak semua tuh,bisa dicoba nih dirmh,ndak usah dimakan satu satu mie sendiri dan lainnya,lagian nanti semua jg jadi satu di perut,sama saja. emoticon-Jempol
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadang msh penasaran sm rasa yg sangat berbeda/bersebrangan trs dijadiin satu emoticon-Takut
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
Diubah oleh Puspita1973
Mi sedap kuah kolak pisang
anti mainstream banget yak 🙈🙈🙈
Quote:

kayaknya cuma buat sosmed aja...

abis itu buang, malah mubazir...
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo yang mie goreng campur coklat itu masih bisa dimakan.. apalagi pakai dark choco..
Lah yang versi kuah..plus bumbu dicampur seperti gmbr pertama dan terakhir itu rasanya seperti apaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
mie goreng rasa coklat .. hmm emoticon-Cool
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
talenta master chef....
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan Puspita1973 memberi reputasi
hahaha masih ada stock telur ga perlu aneh2 hahahaha

sensasi asin manis cukup nano2 aja
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mie pake kolak sih yang ngga abis pikir...
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


Nano nano emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


Hooh emoticon-Ngakak
Curiga ini mah TS yg bkin semua menu nya emoticon-Ngakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
langsung mual liat yg kolak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Quote:


Uff kabur ah emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
Quote:


Aneh ane saja, ya, Mbak emoticon-Bingung
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di