CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Reksa Dana /
[Update] Portofolio Investasi Reksadana Anak Milenial Jaman Now di bibit.id
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d735f8d65b24d56d5577d66/update-portofolio-investasi-reksadana-anak-milenial-jaman-now-di-bibitid

[Update] Portofolio Investasi Reksadana Anak Milenial Jaman Now di bibit.id

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Awal pembelian robo ane gan. Soalnya CB yg dapet dr ente kan bisa nya dipake dirobo doang toh? Dicampur sm beli2 sendiri. Nah pertanyaan ane, milih2 sendiri itu kalo ente memilih dan melihat RD dari segi apa nya gan kalo bole tau?
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
ini klo mau cairin ke rekening mudah ga sih? kena biaya ato gmn? real time ato nunggu berhari2? maaf bru nyoba2 RD ane gan..
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:

ane lihat dr ytd dan thn2 sblmnya, lihat aja grafik naik turunnya
dr situ aja sih bisa lihat kalau yg lainnya kayak AUM itu sebagai info tambahan aja buat ane

jadi lihat dr grafiknya aja dr thn ke thn yg bgs kira2 mana dan yg prospeknya bagus apa emoticon-Big Grin
Quote:


cairin ke rekening mudah = maksimal 7 hr kerja msk ke rekeningnya tp kayaknya krng dr 3 hari blm nyba nyairin sih kalau ane
gak real time tetap btuh waktu cma gak kayak deposito kena denda, RD gak ada denda2an

siap gan emoticon-Toast
profile-picture
02041994 memberi reputasi
Quote:




bang ren, kalau kita beli sendiri jadi dana tabungan.. kalau via robo jadi dana pensiun.. emank gtu ato gmn ya? bedanya beli sendiri sama robo apaan sih gan?
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post babikesepian
Quote:


kalau beli sendiri = kita mandiri pilih reksadana apa yg cocok... misalnya mau beli produknya dari bank BNI ah
nah kalau robo, robo ini yg milihin buat ente emoticon-Big Grin

jadi ente tinggal klik aja investasi sekarang, gak ush pusingin lagi dananya ke mana
nanti ada rincian dari tipe investor apa, misalnya moderat

11% pasar uang
39% obligasi
50% saham

nah nanti diatur sama robo, investasi/produk apa yg cocok
profile-picture
02041994 memberi reputasi
Balasan post 02041994
iya full robo gan. soalnya ga ada waktu. hehe
Balasan post fat.homer
Quote:


masih rutin kan emoticon-thumbsup
profile-picture
fat.homer memberi reputasi
Balasan post 02041994
@rendyconan masih donk gan. harus selalu disisihkan biar bulanan tabungannya lancar emoticon-Big Grin
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Balasan post fat.homer
Quote:


sip mantep, harus terus konsisten sampe jangka waktu yg ditentukan ya emoticon-Toast
profile-picture
fat.homer memberi reputasi
Balasan post 02041994
@rendyconan betul itu gan. ane biar ga kepake duitnya ama yang lain jadi nabungin dulu ke bibit emoticon-Leh Uga
@rendyconan ente maen yang syariah juga kagak gan? bedanya apa ya sama yang bukan syariah? emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Up
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


Kaga gan, yg syariah lbh menanamkan nilai2 agamisnya emoticon-Big Grin
profile-picture
02041994 memberi reputasi
Lagi turun waktunya beli emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
Balasan post rendyconan
aneh mah santai aja buat tabungan kimpoi aja gan lumayan di obligasi lagi naik terus emoticon-Malu (S)
Balasan post rendyconan
@922 iya nih ane jga banyakin di obligasi emoticon-Big Grin
✨ Ayo daftar Bibit.id sekarang juga dan dapatkan cashback reksa dana senilai Rp50.000 Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Bibit : " promobibit100 " ✨

✨ Ayo daftar Ajaib sekarang juga dan dapatkan reksadana GRATIS Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Ajaib: " toko919" ✨
Lihat 1 balasan
Hari ini nabung yak emoticon-Toast
nanti diupdate deh
profile-picture
02041994 memberi reputasi
Quote:


Bibit ini bikin gatel tangan ye gan. Bawaan nye mau beli rd mulu. Ciahahaha emoticon-Betty
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
REGISTRASI BIBIT PAKE KODE REFERAL SAHABATCECE BIAR DPT CASHBACK 50RIBU! GA ADA RUGINYA QM INVESTASI REKSADANA DI BIBIT, KARENA DGN INVESTASI REKSADANA DI BIBIT QM SDH MULAI MEMBANGUN MASA DEPANMU DR SEKARANG! MULAI DGN 10RIBU, BISA!! #MULAIAJADULU #REKSADANA #BIBIT #CUANTIAPHARI
Balasan post retination
REGISTRASI BIBIT PAKE KODE REFERAL SAHABATCECE BIAR DPT CASHBACK 50RIBU! GA ADA RUGINYA QM INVESTASI REKSADANA DI BIBIT, KARENA DGN INVESTASI REKSADANA DI BIBIT QM SDH MULAI MEMBANGUN MASA DEPANMU DR SEKARANG! MULAI DGN 10RIBU, BISA!! #MULAIAJADULU #REKSADANA #BIBIT #CUANTIAPHARI
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di