alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Jadi Bucin Anak, Sampai Begini Yang Dilakukan Orangtua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4583048c38d15e05d24a1/jadi-bucin-anak-sampai-begini-yang-dilakukan-orangtua

Jadi Bucin Anak, Sampai Begini Yang Dilakukan Orangtua

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
hehe protect banget sayang anak sayang anak haha
profile-picture
rihils memberi reputasi
ohhhh... bgini nihhh... tipsss nihhh.. threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
mungkin no 4 maksudnya i can show u a whole new world hahahah
Balasan post Aboeyy
hahahha kalo itu ane pas masih kecil juga sukakk gann
Balasan post anitsuya
Quote:


oiya ya gann, make sense sihhh dulu ga gini2 amat bucinnya ya
profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
Balasan post p.newman
Quote:


semangatt gann, agan juga calon orang tuaa
profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
Balasan post Tipengg
Quote:


hahahha lucu kalimatnya gann emoticon-Frown keren dijadiin caption caption hahahah cusz upload
profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
yang buat thread jomblo..blum ngerasain punya anak gmna...blum ngerasa klu liatbanak sakit gmna.


Quote:


bner bgt gan, gk ada yg gantiin emoticon-Angel


Quote:


ada bnernya si gan, dia lagi di dunianya. biar dia menikmati masa bermain dengan kawannya emoticon-Jempol


Quote:


bner gan, orang tua dan anak bner bner ada hbungan biologis, jadi sah saja perilaku tersebut terjadi emoticon-Jempol


Quote:


iya si gan, semua bakal merasakan saat ntar punya anak sendiri emoticon-Angel
emoticon-Mewek
ts goblok

ortu lu aja bucin ke lu
lu bs gede gini emang sapa yg ngurusin?

kegoblokan lu bikin malu ortu lu
sampe segitunya ya... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Jadi terharu gan sama thread nya emoticon-Sorry
Now Playing
Mawang - Kasih Sayang Kepada Orang Tua
Alhamdulillah masih dikasih sayang Ama ortu emoticon-Peluk
hanya memberi tak harap kembali
anjer niat bgt dispeedometernya di kasih tulisan no emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di