kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Penguasa Laut Kidul telah hidup lama dalam ingatan masyarakat Jawa. Ia disebut memiliki hubungan dengan para raja Jawa. Konon, setiap penobatan raja Jawa sekaligus ritual pernikahan mistis dengan Ratu Pantai Selatan itu.



Ia diyakini berparas cantik dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Konon, siapapun yang bersemadi dan meditasi di pantai selatan Jawa hingga bertemu dengannya, maka ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan dan biasanya berupa kekayaan. Karena ini pula kemudian muncul kepercayaan berupa Pesugihan.

Konon dalam ritual pesugihan tersebut diyakini seseorang melakukan perjanjian dengannya berupa tumbal nyawa baik dari anggota keluarga maupun dirinya sendiri atau menjadi budak cinta sang penguasa. Jika semua dituruti maka ia tak akan segan-segan memberikan permintaan mereka berupa uang atau apapun itu sebagaimana yang telah mereka sepakati.



Ingat gansis sekalian, jikalau sudah mendapatkan apa yang diinginkan, imbalannya harus dibayarkan,  seseorang yang melakukan ritual pesugihan akan mengalami nasib naas. Salah satu nama yang dikorbankan akan meninggal dunia tanpa sebab yang jelas

 Gansis Siapakah sosok sebenarnya sang penguasa Laut Kidul? Langsung cekidot DEDEMIT bersama mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

rykenpbsebelahblogsomeshitness
someshitness dan 8 lainnya memberi reputasi
7
15.8K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan