alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tips Agar Suami Terhindar dari Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4c832e83c723def480e98/tips-agar-suami-terhindar-dari-pelakor

Tips Agar Suami Terhindar dari Pelakor

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Hehe iya sih. Biasanya orang yang enggak tahu tapi sok tahu suka nyalahin gitu. :v kadang diri sendiri yang nyalahin sampai ada yang habis diselingkuhin malah buka aurat gara gara si selingkuhan suami buka aurat.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalian lupa sesuatu.....
SYETAN..adalah mahluk dengan 10000 akal..DPR saja kalah..
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
Quote:


Hohoho :v benar sekaliii
Quote:


Ane seneng kejujuran ente gan wkwk
Selama ada yg lebih nyaman pasti ya itu yg dipilih
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
yang paling bener tuh suami dikurung dalem rumah gaboleh kemana2 sih wkwkwk
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
Pelakor mulai ketakutan
Quote:


Enggak kerja juga? Hohoho
Quote:


Enggak yakin. Hahaha
Quote:


Kan udah Revolusi Industri 4.0 bro bisa aja kerja dirumah yekan
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
Quote:


Yakali enggak ke luar rumah emoticon-Frown cem anu aja.
Pelakor yg berakhir poligami itu dosa nda?
Wkwk tapi kalo pelakor lebih cantik dan menggoda gimana dong ganemoticon-Frown
Quote:


Kurang tahu sih. Cuma kalau istri pertama ikhlas, insyaaAllah enggak.
Quote:


Makanya jangan jelalatan dung biar enggak tergoda gitu :v
istri ane
1. jarang
2. kadang
3. boro2
4. mayan
5. duit ane bebasin😂


pelakor kaga ada yg nyamber ane.

harusnya syarat pertama adalah KEREEEE
Quote:


Hahaha.
jagain selalu yaaa
Saya mah realistis aja sih. Kalo ada yg menggoda dan yang digoda mau, menurut saya sih, mau tips kaya gimana juga ga bisa banyak membantu emoticon-Big Grin
Tapi kerusakannya mungkin bisa diperkecil. Cewe tuh kalo tau ada saingan, biasanya main labrak aja. Ga cantik itu mah kalo menurut saya emoticon-Big Grin
Kalau -mudah2an jangan sampai ya- ketemu pelakor:
1. Pikirkan dulu, apa mau memaafkan pak laki. Kalau pilihan menerima kembali yang diambil, buktikan dong bahwa kita lbh unggul dari dia. Mestinya istri sih lbh punya kesempatan besar utk menarik hati suami ya, secara waktunya lbh banyak di depan suami.
2. Jgn main labrak aja, baik ke suami maupun si pelakor. Kasih petunjuk aja, bahwa kita sebenarnya tau apa yang dia lakukan, tapi kita berhati besar dan bersedia memaafkan dia. Kalau lakinya cuma sekedar tergoda sesaat sih, mestinya ybs merasa malu dan apa yah namanya, semacam tersanjung gitulah. Bahwa kita tau dia salah, tapi kita masih menghormati dia dan bersedia melupakan kesalahannya itu.
3. Amankan aset. Ini penting terutama kalau ada anak2 ya, karna hak mereka harus terpenuhi. Biasanya pelakor kan mengincar yang sudah mapan, yg ada uangnya. Jangan sampai lakinya gelap mata, semua aja dikasih. Jadi begitu ada tanda pelakor sedang beraksi, istri harus siap tuh amankan semua barang berharga, trs semua kebutuhan pokok jg mesti terpenuhi. Minta2in dah tuh uang belanja, iuran keamanan, uang sekolah dll. Jangan mau diphp ntar2an, nanti keburu duitnya lari ke pelakor emoticon-Ngakak (S)

Kalau udah ga mau terima lagi? Terlanjur benci dan sakit hati? Ya udah langsung loncat ke nomer 3 aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh .hades
Quote:


Siap. Selain dijaga juga berusaha menyenangkan. Hohoho.
Quote:


Jadi? Gimana nih?
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di