alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc386c78d9b1779d52ef2bf/anies-baswedan-gagal-paham-fungsi-atap-jpo

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
berswafoto atau meningkatkan popularitas beberapa gedung milik perusahaan ternama atau jangan2 nanti banyak brand2 atau iklan2 di situ
Nah kan ada pro kontranya
Kalo mau tetep ada atapnya trus pengennya instagrammable tuh jpo, gimana kalo dibuat atapnya kaca? jd clear/glass roofing gitu
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

emoticon-Christmas
selfie > panas dan ujan emoticon-Cool
Quote:


Masih panas gan kalau siang, mending sekalian atap yang bisa buka tutup, kek stadion.. emoticon-Hammer2
Atep JPO dibongkar, Atep rumahnya malah direnovasi 2M ckckck
Balasan post a_dewa
Quote:


asem lu tong ..... smoga ente dpet balasannya ....

syukur ae bukan warga jakarta emoticon-Menang
Lumayan, anggaran baru buat kain waring kan

Ah elah ganggu aja nih rakyat 42% emoticon-Mad (S)
Quote:


Cieeee yg namanya mirip teroris n jidatnye item ngamuk, muka nga sekalian diitemin biar ky dakocan kurawa tengik bogel banted bau belendir jerawatan?? Trus ngaku2 ciptaan paling mulia gitu? Yg bgt mulia gmn yg jeleknya yak....
Mangkenye kl punya otak jgn suka dilepas n ditaro dipantad, boneka susan yg berguna buat nusa bangsad lu dimatiin, tuan kakek guru lelanang jagad tiada tanding pewaris kapak naga geni 212 penjaga sekolah dikeja idup barengan ma om telolet om, supir angkot, satpam, kuli bangunan, tkg ojek, dll...
Syuper sekali otaknya teroris ini, 5x sehari dijedot2in sih...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
kopral.djonsnow memberi reputasi
Diubah oleh andreas.tw
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Bener banget ituh... Udah plg bener dah...
emoticon-Wakaka
Quote:


Suruh si anies bisa edan yg lewat secara ontaknya dah move on ke pantad...
Quote:


Biar pd bawa payung kl siang....

Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO

Cmn bkn cewe yg bawa... Tp cowo dakocan item keling bogel banted bau jerawatan lagi..

ITU KAN GAYA MU ANIES??

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
yang penting nyebrang
Anies Baswedan Gagal Paham Fungsi Atap JPO
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan kerupukaleng memberi reputasi
Diubah oleh andreas.tw
Payyaahhh....

Ada" aja kelakuan satu orang ini.

"Suka suka gue,Kehed"

emoticon-Big Grin
Awas aja nanti tiba tiba ada pernyataan " atap jpo dipasang kembali, karna protes para pengguna ", akhirnya anggaran lagi deh emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
"Jadi fungsi JPO itu adalah bangunan pelengkap jalan yang menghubungkan dari trotoar ke trotoar. Yang dikhawatirkan orang-orang, kan, kehujanan dan kepanasan. Lah, kan, trotoar kita memang sudah terbuka? Kalau kehujanan otomatis orang enggak menyeberang dong? Wong hujan," kata Hari.

"Kecuali kalau trotoar ditutup semuanya. Nah, JPO-nya terbuka itu baru aneh. Trotoar tertutup, kok, JPO terbuka. Ya kehujanan. Ini kan trotoar terbuka semua."









nggak sekalian halte juga nggak usah dikasih atap pak, trotoar terbuka kok halte tertutup?


emoticon-Ngakak
Diubah oleh kuas96
proyek baru lagi emoticon-Leh Uga
Balasan post kucingrambo
Quote:


yg penting proyek lancar gan. emoticon-Leh Uga
Halaman 18 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di