alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 211 dari 250
Weh deee aye baru nyadar gaya aye ditirunya beh...

but ay suka dengan lagu entu...weh menikmati berlalu

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.mahlukplanet dan 3 lainnya memberi reputasi
Sueeek potongan rambut gw udah ada empat orang yang komenin.. rata² komenya cukup mengecawaken

ada yang bilang rambut gw mirip brokoli
ada yang bilang mirip jamur beracun
ada yang bilang kek rambut Ronaldo Brazil
Ada yang bilang mirip kepala kntl

Hmm rumit emang,
ini semua gegarak si tukang pangkas rambut


Seburuk apapun model rambut gw, tetep aja kharisma dan daya tarik gw tinggi. Mulai besok gw keluar pake peci item, untuk menutupi rambut gw yang unik ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.mahlukplanet dan 5 lainnya memberi reputasi
Dy,

Bergetar bgt pas baru sampe liat dermaganya... si goblok ini kaya kesamber petir rasanya emoticon-Nohope... untung gak di tempat yg sama walaupun sama2 yg eco island... di antara semua wanita yg lalu lalang di hidup bajingan ini ...just u who left scar deep in my cold heart... i still can smell ur parfum down here...

Sampe bengong untung orgnya rada gak peka emoticon-Hammer (S)

Berusaha nutupin perasaan yg gak bisa dideskripsiin... fake my smile... it's just totally different when i touch u....

Serius ini adalah tindakan bodoh bgt... jgn lakuin lagi kaya gini ya tong... jgn pergi ke tempat yg pernah berkesan sama org yg special...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalau konsep surga adalah segala yang mengumbar hawa nafsu, maka pelanggan alexis lah yang sudah mengalami perjalanan ke sana... Dan jika konsep neraka adalah penyiksaan, maka Tuhan tidak pantas disebut Maha Pengasih dan Maha Penyayang... Maha itu paling... Apakah seorang ibu tega membiarkan anaknya masuk penjara dan tersiksa di dalamnya??? Padahal ibu tidak mempunya kasih sayang yang Maha... Bukankah Maha, paling adalah milik Tuhan semata???

Lalu jika konsep surga-neraka seperti itu, kenapa Tuhan mengijinkan kejahatan terjadi??? Bukankah tanpa ijin Tuhan, tidak akan bisa terjadi sesuatu, termasuk kejahatan itu sendiri... Gw ga pernah membayangkan akan ke surga dengan segala kenikmatan hawa nafsunya... Gw juga tidak takut neraka dengan segala siksanya... Yang gw takutkan adalah, tidak berjalan di jalan-Nya...

Contohnya, selalu berfikir negatif kepada orang... Siapa kita hingga menjadi sok tahu, padahal sedikit tahu... Bahkan Rasulullah SAW, berperilaku baik pada orang yang jelas-jelas membencinya... Lalu kita tidak tertarik untuk menirunya??? Kita tidak tertarik untuk baik kepada siapa saja??? Itu pilihan... Tapi dalam setiap pilihan, ada ijin Tuhan... Mau protektif berlebihan, kalau Tuhan mengijinkan jebol, ada yang bisa membantah??? Mau dibiarkan saja, kalau Tuhan tidak mengijinkan jebol, bisa jebol???

Lah, jatuhnya pasrah dan ga ngapa-ngapain dong??? Salah... Jatuhnya adalah, jalani hidup dengan benar, buang curiga, buang prasangka, berfikir baik pada semua makhluk... Kenapa??? Bahkan penjahat kelas paus pun adalah makhluknya Tuhan... Menilai mereka, sama saja menilai ciptaan Tuhan... Mau menilai ciptaan Tuhan buruk??? Prespektif dari mana??? Kalau kejahatan yang dilakukan atas ijin Tuhan, kenapa ga sekalian menyalahkan Tuhan yang menggerakkan dan mengijinkan perilaku jahatnya terjadi...

Memahami Qur'an tidak cukup pakai otak... Kalau itu yang dilakukan, hasilnya jelas... Semua salah kecuali dirinya... Gimana sih memahami Qur'an yang baik??? Gw juga belum tahu... Bahkan hakekat dari Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un sampai hari ini pun masih gw cari...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
colongan.id dan 3 lainnya memberi reputasi
DD,


Hatimu memang milikmu, begitu pula perasaanmu.
Aku pun menyadarinya..

Akan tetapi sayang....

Kumohon padamu.. Ijinkan aku..
Tuk menjaga hatimu..
Menguatkan hatimu yang rapuh itu..

Sebagaimana kamu yang telah menjaga..
Dan melembutkan hatiku..
Yang selama ini telah lama mengeras..
Hingga membatu..



Aku rindu... Mas rindu..
Sayangku....


emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau masalah dikira udah punya anak nggak masalah, Sis. Masalahnya yang manggil 'bunda' or 'tante' itu udah tua. Kan konyol. Ya kali anak gue udah setua dia. Jompo donk gue. Wkwkwk.

Siapa sih itu yang punya ide gila pada awalnya untuk ganti sapaan 'ibu' jadi 'bunda'? Jangan sampai lama-lama diganti 'mami'. Hadehhh...

Yang bikin sedih itu ketika nyadar umur udah tua tapi pencapaian minim banget. Jatah umur (terasa) semakin berkurang.

*


profile-picture
profile-picture
profile-picture
colongan.id dan 3 lainnya memberi reputasi
Dear K,

Melamuni dirimu memang nggak pernah bikin pikiran dan hatiku bosan.

Mengucapkan namamu dalam doa malamku juga tak pernah membuat lidahku lelah.

Tapi tentu bikin kehidupanku, terlebih lagi hatiku semakin lelah untuk bangkit karena tiada dirimu secara nyatanya.

Entah kemana aku harus berarah karena tidak ada dirimu yang biasa menjadi nahkodanya.

Entah apa yang harus kuperbuat karena tidak ada dirimu yang biasa menjadi tujuannya.

Aku ingin kamu kembali ke pelukanku lagi.

Aku tau perasaanmu waktu itu.

Aku tau kita ragu dengan semua ini.

Tapi apa tak bisa kamu beri kesempatan untuk kita berdua menjalani dan menghadapi semuanya bersama?

Di mana rasa saling percaya yang sering kamu banggakan itu, sayang?

Semuanya pasti bisa, kalau kita berusaha.

Aku masih di sini, berharap banyak padamu.

Untuk berjalan bersama lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 5 lainnya memberi reputasi
sejak beberapa bulan yang lalu cuma om Agung yang selalu kepingin aye balik ke bbb dee..

hari ini aye jadi kangen bawelin and bacotin anakanak bbb sok gede dan berkuasa ..wkwkkwkw


tapi entu pan masa lalu..ay hanya ingin senang-senang sekarang mah...gak mau kebanyakan tahu apalagi tempe.. pokoknya mau melayang ke udara sampai batas waktu yang gak nentu...

Rab, aku benar-benar sudah mengikhlaskan segalanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
padahal gw cuma pengen temenan...
dichat gk dibales tp kok nyindir terus, maunya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Inshallah tanggal 11 ini gw balik lagi ke maluku, oma lagi sakit parah dan sekarang lagi dirawat di Ternate. Penyakit orang yang sudah lanjut usia.

Barusan gw cek harga tiket pesawat masih aja mahal, prett lah isunya dulu harga turun malah buktinya naek sekarang. paling murah cuma lion. Sriwijaya harganya masih tinggi parah.

PHP nih pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Quote:


Quote:


Thank you Kaskus, 2 hari ini kasih gw kejutan yg cukup bikin gw seneng emoticon-Malu

Gw ngaskus dari tahun 2003 dan baru berani bikin ID tahun 2019 dan selama jadi silent reader gw udah bikin banyak draft buat nanti gw jadiin thread dan thread pertama gw jadi HT emoticon-Belo

Gimana gw ga seneng? Seneng banget emoticon-Kiss (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 8 lainnya memberi reputasi
Di,

...apalah Kaskus ini artikel menghina menjadi HT.

emoticon-Hammer (S)

Gw yang Jasmev dari zaman Jokowi-Ahok vs Foke-Nara eneg sih melihatnya. Sekonyol-konyolnya kebijakan beliau, tetap nggak pantas juga menerima hal model begitu. Jelek-jelek masih ulil amri gw, gubernur resmi kota gw ckck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 9 lainnya memberi reputasi
selamat jalan ayah.
semoga amal ibadah diterima disisi-Nya.

terima kasih sudah megajariku, membimbingku dan menjadi panutanku.
semua hal yang kau beri padaku tak akan kulupakan.
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mefrik
dear,

Sumpah engga nyangka gue petakilan juga. Ini cewe bener2 bikin orang salting mampus deh tingkahnya. Orang pendiem bisa balik 180 sama dia.

Sisain satu please yang kaya gini emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 9 lainnya memberi reputasi
Hmmm..

gw masih penasaran nih ama salah satu ciwik yang udah garingin gw pas lagi minta IG. Baru pertama kali seumur hidup gw digaringin ama ciwik.

Mungkin aja pesona gw gak berlaku ke sesama orang yang berdarah indo timur. Sepertinya gw harus ziarah ke makam para leluhur dan mandi kembang di sumur keraton tidore.

Bismillahi..
Gunung ternate gunung tidore
Tete haji, tete guru, deng tete fana
Mote fangare Enje Hamisi Marasaolij
Mabarakati Ngoni pe ngofa sedano


Pesona pun jadi makin tajam
emoticon-Cool
===============

Spoiler for #:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o


Pada zamannya Prisa banyak dipujapuji kaskuser emoticon-Genit
Lagunya enak², salah satu gitaris cewek yg cukup legend juga emoticon-Belo
Punya ID kaskus tapi gw lupa namanya apaan dan itu sempet bikin heboh sekaskus karena tau idolanya ngaskus emoticon-Wowcantik

Pengen liat lagi perform prisa secara live kayak dulu emoticon-Embarrassment
Sekarang mungkin krn sibuk sama keluarga kecilnya dia jadi ga ada waktu buat berkecimpung di dunia musik lagi emoticon-Shutup

Padahal gw salah satu penggemar beratnya, Prisa Adinda Rianzi emoticon-heart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwinss145 dan 9 lainnya memberi reputasi
"that sometimes, elements that deliberately do not fit with our whole - which clash with it - can provoke fascination, through their contrast."

"and you can hear it, that delicate beauty, amidst the violence and the horror."

profile-picture
profile-picture
profile-picture
safirariandita dan 8 lainnya memberi reputasi
Ampong fangare
Ampuni (maafkan) aku

Spoiler for #:


BTW gw fasih bahasa tidore, karena bahasa hari² di rumah ortu ya pake bahasa ini. Bokap gw aslinya dari tidore cuma besar di ambon.

Fam gw Marasaolij (baca : Marasaoliy), itu marganya orang tidore bukan marga orang ambon. Keren beud
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 8 lainnya memberi reputasi
Dy kebangun.. dan yeah gak bisa tidur lagi
Seperti nya mulai malam ini, aku bakalan ngrasain malam2 menyakitkan
Malam2 penuh harap semoga kenangan2 itu tidak mengganggu tidur ku
Keputusan itu gak membuatku ragu dan ingin kembali padanya
Astaghfirullah ya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 10 lainnya memberi reputasi
Bo....
barusan aku baca kalimat itu lagi....
"lagi ngumpul"

aku lari kesebelah....
"bentar lagi sama temen...."

aku ke seberang sana....
"gabung yuk! aku di sini sama anak-anak..."

Aku pamit, melangkah tanpa arah....
Semua lagi ngumpul....

Kita Bo...?
Ketika depresi tak bisa dibaur bersama trauma... Kita berdua hanya saling pandang melalui jendela langit malam...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anasabila
Halaman 211 dari 250


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di