KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kan gaada hubungannya tuh cadar dengan kinerja, ngapain sih pake saksi2-_-
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Bisa sajikan datanya ga klo ente pinter, bahwa keduanya merupakan negara mayoritas muslim? Bukan cuma oaku percoaya aja andalan orang2 goblok kyk ente.
Lihat 1 balasan
Bercadar tidak ada anjuran dari nabi Muhammad dan tidak ada dlm alqur'an
Balasan post cadelistomark2
Quote:


Eh goblok Siapa bilang itu negara muslim ???

Itu di sana sama kayak disini juga goblok
Muslim nya muslim2an (Islam KTP)

Kalo iya emang betul Islam dan menjalankan Sunnah, gak akan dilarang untuk wanita yg bercadar, mau dia asn kek apa kek

Paham emoticon-Tai

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Udah baca dalil-dalil sunnah ttg cadar blm...itu cadar untuk siapa? Istri para sahabat pada pake cadar nggak? Istri Nabi SAW pake cadar emang ada perintahnya & itu untuk mrk sendiri bukan untuk muslim keseluruhan, maqom-nya beda. Paham nggak?

Klo nggak suka, ya udah keluar aja dr ASN... Jadi tukang ngebom.aja sana.
Diubah oleh cadelistomark2
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah...ga nyunah itu. Perempuan ga pake cadar itu penampilannya ga syar'i.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post lupa.nama.
@lupa.nama.

noh kan bener kata gw,, disana emng Islamnya kurang kaffah. Disini islamnya paling kaffah lah sejagat semesta emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post cadelistomark2
Quote:


Sok tau lg nih anak Dajjal emoticon-Tai

Dasar sesat menyesatkan emoticon-Tai

Goblok !!!! emoticon-fuck2
Balasan post bibirtembem
Quote:


Ya baguslah mereka yg bercadar itu menjalankan Sunnah dan yg pasti aqidah dan keimanan mereka itu kuat
Diubah oleh lupa.nama.
Balasan post lupa.nama.
iya gan kuat banget.. tapi menurut gw kurang kaffah itu gan. Kalau mau lebih kaffah lagi wanita yg bercadar jngn pernah keluar kecuali didampingi suami/ sdr laki2xnya. Itu baru kaffah banget gan emoticon-welcome
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rendtz memberi reputasi
Buktikan klo ente cerdas...isinya berkoar kyk kepala tai si Rizieq Shihab itu. Isinya goblak-goblok, toa-tai krn otaknya memang goblok..isinya tai
sungguh bencana bagi alam semesta emoticon-Angkat Beer
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
sikat abis! kenain denda kek ato sekalian keluarkan dr pns. msh bnyk honorer yg mo gantiin yg pake cadar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Triger nya kan dri nabi muhammad.. jilbab kan sudah cukup yang jdi masalah kan cadar/niqab krena teroris yng bercadar yng membuat islam jdi jelek ..

maka dari itu untuk saat ini follow the rule yng penting kembangkan sdm ilmu maupun ekonomi islam secara sabar dan santun , jangan asal asalan
Wew ada teroris di rs emoticon-Ngakak. Pecat aja lah pegawe kaya gtu emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


@sibuk.nyaleg
Indentitas sebagai apa coba. Orang Yahudi juga pakai cadar . Emang mau muslim di samakan identitasnya dengan Yahudi. Cadar itu hanya sebatas sunah dan itu pun banyak pro dan kontra di klaangan ulama islam dan ingat cadar itu bukan kewajiban gak bercadar pun gak berdosa kok.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan macantik59 memberi reputasi
Makin goblog aja
Perawat kok ga keliatan mukanya..
Ya jangan semua budayanya di ikutin aja menurut ane, cadar kan dari negeri sono
Kalo ngikutin semua, nasrani pun bakal pakai hijab atau cadar keles soalnya Maryam juga pake dulunya
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di