alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb3a838d9b177d977067a0/dari-wan-abud-ke-wan-aibon-ini-5-julukan-netizen-untuk-anies-baswedan

Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14

Thread Seperti Apa Ini

Kok bs lewat dari hansip thread beginian...
Terlepas dari lo suka ga suka sama doi, terlepas lo ahli politik atau cuma bacot...
Thread seperti ini gak semestinya ada disini...

Gak keren lo bro !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morone dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh papihappy
Quote:


Knpa om emangnya.??
pendukung wan aibon langsung kebakaran jenggot emoticon-Wkwkwk
kerahin klonengan buat ngerate bintang satu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan Cekukuku memberi reputasi
Cie pendukung gabener pada murka, baper nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mingming dan Cekukuku memberi reputasi
setahu gw gubernur rasa presiden itu sarkas karena perilaku anies yg coba nyaingin presiden ky bikin tim TGUPP yg jumlahnya puluhan emoticon-Nohope
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
bentar lagi Wagubnya nunggu Januari setelah ada yang bebas

emoticon-Ultah
Quote:


yg bener tuh gubernur rasa pesinden, krn mahir merangkai kata2 indah yg menghibur dan membuai pendengarnya mirip nyanyian seorg pesinden emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan yeesalah memberi reputasi
wan somplakemoticon-Leh Uga
Saya mau ketawa saja emoticon-Ngakak
ane ga tau TS ini cenayang bisa baca pikiran apa enggak
tapi isi Threadnya persis sama dengan isi otak ane
war biasah...

Dan semua berubah sejak negara Api menyerang....
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
“ Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki mencela kumpulan yang lain, boleh jadi yang dicela itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan mencela kumpulan lainnya, boleh jadi yang dicela itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah panggilan yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim “
(QS. Al Hujuraat :11)

Ungkapan ini bukan hanya berlaku bagi satu kubu tp juga berlaku bagi kubu sebelah
emoticon-Sundul Up
kesini untuk liat isi komennya, biasanya lucu lucu
emoticon-Ngakak

Penunggu meme
Yah masih lama gan, masih sampai 2022 emoticon-Sorry
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh Cekukuku
Gubernur paling kontroversial emang si anis ini. Yg penting kan seiman, masalah prestasi & kinerja nomer 27 emoticon-Ngakak
profile-picture
Cekukuku memberi reputasi
wan abud sekarang lagi ngapain ya? emoticon-Betty
Quote:


Pilih no.2?
Puk puk emoticon-Ultah
Wahaha jadi HT, pendukung nanies bakalan bermunculan dah emoticon-Smilie
Masih menunggu julukan baru yakni "wan coeg"
wan bangke
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di